Direktur Tourism Malaysia Jakarta Roslan Othman menjelaskan rencana penyelenggaraan Miss Shophia Shopping Hunt 2019 - Road to Kualalympur

Tourism Malaysia Ajak Masyarakat Indonesia Belanja Seru Melalui Miss Shophia Shopping Hunt 2019

JAKARTA (Independensi.com) – Tourism Malaysia Jakarta bekerjasama dengan pengelola mall Kota Kasablanka akan menyelenggarakan ‘shopping hunt’ untuk masyarakat Indonesia, bertajuk ‘Miss Shophia Shopping Hunt 2019: Road to Malaysia’ pada tanggal 28 Juli 2019 ini.

Acara ini sebagai perkenalan kepada masyarakat Indonesia sebelum mengikuti acara Miss Shophia Shopping Hunt Road to Malaysia yang acaranya diselenggarakan di 10 mall si Kuala Lumpur pada 15 September 2019.

Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Roslan Othman, di Jakarta Rabu (10/7) menjelaskan, Malaysia Tourism sudah beberapa kali menyelenggarakan Miss Shophia Shopping Hunt Road to Malaysia dan sukses.

“Tahun 2019 ini targernya diikuti oleh 50 team yang masing-masing team terdiri dari 4 orang dari sejumlah negara di Asean,” kata Roslan.

Roslan menjelaskan acara ‘Miss Shophia Shopping Hunt 2019: Road to Malaysia’ yang diselenggarakan di mall Kota Kasablanka akan dibuat seperti yang di Malaysia, namun dengan skala yang lebih kecil, yaitu didalam satu mall saja dan melibatkan peserta tidak lebih dari 40 tim.

Hunting akan diikuti oleh tim yang beranggotakan 4 orang, dimana mereka akan bekerja sama dan bersaing antar tim untuk menyelesaikan semua pertanyaan dan teka-teki yang diberikan dalam waktu tercepat.

“Semua teka-teki akan dibuat secara khusus, oleh tim ahli yang didatangkan langsung dari Malaysia”, tambah Roslan.

Peserta akan diminta memecahkan petunjuk untuk menjawab semua pertanyaan, dan mencari jawabannya diseluruh area mall Kota Kasablanka.

Selain hadiah uang tunai, tim pemenang Miss Shophia Shopping Hunt 2019: Road to Malaysia’ akan diikutsertakan menjadi wakil Indonesia untuk bertanding dengan wakil ASEAN lainnya di Miss Shophia Shopping Hunt 3.0’ di Kuala Lumpur pada 15 September 2019, dengan penerbangan Air Asia” dan semua biaya ditanggung Tourism Malaysia jakarta,” kata Roalan.

Sebagaimana diketahui, Kuala Lumpur terkenal sebagai destinasi wisata yang populer, khususnya di regional Asia Tenggara, bahkan disebut sebagai salah satu dari lima destinasi wisata belanja terbaik di dunia menurut Expedia UK pada tahun 2016.

Demi terus menjaga prestasi tersebut, Tourism Malaysia Jakarta kembali menjalankan progam promosi untuk mendatangkan wisatawan Indonesia ke Malaysia melalui program campaign Malaysia Year End Sale.

Malaysia Year End Sale yang merupakan campaign promosi dimana setiap tahunnya pada bulan Oktober sampai Desember, seluruh mall maupun outlet-outlet belanja di Malaysia akan memberikan promo atau diskon secara besar-besaran kepada pelanggan mereka. (hpr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *