Acer Perkenalkan Laptop Konsep ConceptD Bidik Para Konten Kreator

Jakarta (IndependensI.com) – Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang (kiri) bersama Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia Michael Christian (kanan) dalam rangka anniversary Acer kedua puluh tahun di Indonesia, Acer memberikan berbagai penawaran melalui campaign Acer Day di Indonesia.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang (tengah) bersama Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia Michael Christian (kanan) saat menunjukkan produk Acer di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Di Acer Day tahun ini, ada Acer Point Reward untuk setiap produk Acer, cashback hingga Rp2 juta, sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah seru, mulai dari dua paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan, “Pelanggan bisa memilih perangkat Acer, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears.”

Pengunjung memotret Produk Acer

Dalam rangkaian Acer Day tahun ini, Acer juga memperkenalkan Concept series untuk pertama kalinya. Lini terbaru yang dirancang untuk para kreator dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.

“Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para kreator Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop Concept series,” kata dia di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan cashback setengah juta rupiah.

Produk Acer Nitro %Ada dua laptop ConceptD yang diperkenalkan dalam Acer Day 2019. Pertama adalah ConceptD 7 yang kinerjanya sudah didukung prosesor IntelCore i7-9750H serta Nvidia RTX 2080 Max-Q Design. Harga perangkat ini mulai dari Rp 49.999.000. Laptop kedua adalah ConceptD 5 yang didukung prosesor IntelCore i7-8705G serta Radeon RX Vega M GL Graphics. Harganya mulai dari Rp 29.999.000.

Selain memperkenalkan ConceptD, beberapa penawaran yang dihadirkan Acer dalam Acer Day 2019 antara lain pembelian laptop Swift 3 dengan cashback Rp 500.000. Khusus untuk varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback juga akan mendapatkan printer Canon PIXMA. Sedangkan untuk pembelian laptop gaming Nitro 5 akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta dan Nitro mouse.

“Sebagai wujud apresiasi kami kepada peIanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2.222 fun prize, mulal dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung mulai 18 Juli hingga 30 September 2019,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *