Kajari Karawang Rohayatie dengan peserta pemenang Adventure Offroad HBA ke-59 yang dapat hadiah doorprize sepeda motor

Kajari Karawang: Kejuaraan “Offroad” HBA Ajang Silahturahmi Jaksa-Masyarakat

Loading

Jakarta (Independensi.com)
Jajaran Kejaksaan di seluruh Indonesia melakukan berbagai kegiatan dalam menyemarakan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019. Mulai kegiatan bhakti sosial seperti memberikan santunan, donor darah hingga pertandingan olahraga.

Kejaksaan Negeri Karawang, Jawa Barat belum lama ini bahkan menyelenggarakan Kejuaraan Offroad diikuti 150 peserta dari berbagai daerah. Termasuk Kajari Karawang Rohayatie yang menggemari olahraga didominasi pria ini.

“Iya saya juga bersama sejumlah jaksa dari Kejari lainnya menjadi peserta Kejuaraan Adventure Offroad dalam rangka HBA ke 59 bekerjasama dengan Karawang Offroad,” kata Rohayatie, Minggu (21/7/2019)

Dia menyebutkan kejuaraan yang berlangsung pada 13-14 Juli 2019 tidak hanya sekedar untuk menyemarakan HBA. “Tapi sebagai salah satu bentuk ajang silaturahmi jaksa dengan muspida dan masyarakat Karawang serta teman-teman offroad daerah lain.”

“Jadi event ini salah satu sarana yang tepat untuk berhubungan langsung dan pengenalan jaksa kepada masyarakat Karawang,” ucap Rohayatie.

Kajari Karawang Rohayatie sebagai salah satu peserta lomba Adventure Offroad

Lomba yang berlangsung di dua tempat yaitu Karawang Industri International City Karawang dan daerah perbatasan Kabupaten Purwakarta dengan Karawang dilepas Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Dihadiri juga anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karawang yaitu Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Endang, Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah dan Ketua DPRD Toto Suripto.

Rohayati menambahkan dari empat kelas yang dilombakan diantaranya tiga kelas diikuti sebanyak 52 peserta dengan menggunakan mobil tubular. Sedang peserta lain mengikuti kelas Country Road.

“Para peserta yang menang antara lain mendapat hadiah dan doorprize dari sponsor seperti sepeda motor, ban dan aki mobil,” kata mantan Kajari Bengkulu Selatan ini. (MUJ)