Tim PSSI Pers Juara Turnamen Futsal Jaksa Agung Cup ke-III

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Tim futsal PSSI Pers keluar sebagai juara futsal turnamen Jaksa Agung Cup ke-III setelah dalam final berhasil menang melawan Tim futsal Forum Wartawan Polda (FWP) dengan skor 4-2 di Tibi Futsal, Poltangan, Tanjung Barat, Jakarta, Sabtu (19/3).

Kedua tim masuk final setelah menyisihkah tim-tim lainnya dalam turnamen yang diselenggarakan Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) dan dibuka Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana.

Adapun gol-gol kemenangan Tim PSSI Pers dicetak Fajar yang memborong dua gol dan Andri serta Bayu masing-masing satu gol. Sedangkan dua gol balasan dari Tim FWP dicetak Hary dan Deby

Terpilih sebagai pemain terbaik dalam turnamen diikuti 20 Tim se-Jabotabek yaitu Andri. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak bersama Deby sebanyak delapan gol. Namun panitia sepakat memilih Deby sebagai top skorer.

Ketua Forwaka Zamzam Siregar mengatakan turnamen Futsal Jaksa Agung Cup ke-III adalah merupakah ajang kegiatan silaturahmi dan memperkuat kebersamaan antar sesama insan pers.

Zamzam pun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para ketua kelompok kerja media se-Jabotabek yang berpartisipasi mengirimkan tim futsalnya untuk berlaga di tengah pandemi covid 19.

Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada para stake holder hingga suksesnya turnamen. “Terutama Jaksa Agung ST Burhanuddin, Wakil Jaksa Agung Sunarta, Kapuspenkum Ketut Sumedana dan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Nurcahyo dan yang lainnya,” ucapnya.(muj)