Kapolres Majalengka Lepas Keberangkatan Jema’ah Calon Haji Anggota Polres Majalengka

Loading

MAJALENGKA (IndependensI.com) – Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Mariyono, melepas 8 personel Polres Majalengka yang akan melaksanakan Ibadah Haji ke Tanah Suci, pelepasan berlangsung di halaman Apel Mapolres Majalengka, Kamis (25/7/2019).

Kapolres mengatakan, jumlah personel di jajarannya yang berangkat untuk melaksanakan Ibadah Haji tahun ini sebanyak 8 orang jema’ah calon terdiri dari 1 Pamen, 3 Pama, dan 4 Bintara.

“Hati-hati pada saat melaksanakan ibadah haji, jaga kesehatan dengan baik semoga menjadi haji yang mabrur dan semoga kembali dengan selamat ke tanah air,” kata Kapolres pada acara yang juga dihadiri Waka Polres Kompol Hidataullah, pejabat utama Polres Majalengka, PNS serta personil Polres Majalengka yang akan melaksanakan Ibadah Haji.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personel Polres Majalengka yang tahun ini berkesempatan bisa naik Haji menunaikan rukun Islam yang ke lima.

Kapolres berharap kepada jema’ah calon jamaah haji menjalankan ibadah dengan bersungguh-sungguh tanpa ada niat yang lain serta mengingatkan kepada para Jema’ah calon haji untuk memanfaatkan kesempatan tersebut untuk beribadah dengan maksimal.

“Saat di Tanah Suci rasa lelah itu mempengaruhi ibadah kita, mempengaruhi emosi, cepat marah dan akhirnya mengeluarkan kalimat-kalimat tidak baik. Disitulah letak ujian yang harus dijaga, mari beribadah dengan ikhlas, dengan sungguh-sungguh dan beribadah dengan maksimal,” kata Kapolres.

Salah seorang perwakilan dari anggota Polres Majalengka yang akan berangkat ibadah haji yaitu Kabagren Polres Majalengka Kompol Siswanta, mewakili seluruh anggota Polres Majalengka yang akan berangkat haji mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Majalengka yang menyempatkan hadir untuk melepas jema’ah calon
haji Polres Majalengka tahun 2019.

Kompol Siswanta juga meminta doa restu dan meminta ijin kepada Kapolres Majalengka untuk meninggalkan tugas kepolisian selama kegiatan ibadah haji berlangsung. (Chs)