Salah satu kegiatan Posyandu di Kota Bekasi. (ist)

Besok Tim PKK Jabar ke Kota Bekasi

BEKASI (IndependensI.com)-  Siaran keliling (Sarling) Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil, di 27 Kota/Kabupaten Jawa Barat, akan mengunjungi Kota Bekasi, besok, Rabu tanggal 14 Agustus 2019.

Ia hadir untuk memastikan bahwa visi Jawa Barat juara lahir batin sesuai visi Gubernur Jawa Barat,  dapat tercapai. Siaran keliling menjadi salah satu program PKK Jawa Barat. Saling hadir di tengah masyarakat Jawa Barat untuk menyapa dan mengajak masyarakat Jawa Barat berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran terhadap kesehatan, pendidikan, ekonomi kreatif, dan pariwisata.

Atalia sekaligus  sebagai Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, Bunda PAUD, Bunda Literasi, dan Ketua FORIKAN Jawa Barat, hadir bersama timnya, ujar Kabag Humas Setda Kota Bekasi Sajekti Rubiyah, Selasa (13/2019).

Adapun objek yang dilihat, pembinaam  Posyandu, Paud, SMA/SMK/, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan pariwisata di Kota Bekasi.

“Siaran Keliling dilakukan di seluruh Kota/Kabupaten di Jawa Barat dan Kota Bekasi jadi kota ketujuh yang akan dikunjungi pada 14 Agustus mendatang,” kata Sajekti.

“Istri Gubernur Atalia yang akan berperan sebagai Bunda Literasi dan Bunda PAUD Jawa Barat turut mengajak anak-anak gemar makan ikan dan membaca buku,” tambah Sayekti

Tim juga berkunjung ke pabrik/ workshop serta galeri perajin-perajin unggulan daerah bersama-sama dengan Dekranasda Kota Bekasi , dan dinas terkait guna melakukan pembinaan dan menggali potensi ekonomi dan pariwisata daerah tersebut agar dapat mencapai visi Jawa Barat Juara Lahir Batin. (adv/humas/jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *