Direksi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi melepas balon peringatan HUT ke 38.(jonder)

Rayakan HUT 38, PDAM Bekasi Selenggarakan Lomba dan Donor Darah

BEKASI (IndepedensI.com)- Direktur Utama (Dirut)  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim,  menekankan semua pegawai agar meningkatkan profesionalisme, dan pelayanan kepada masyarakat pelanggan. Diusia ke 38, kita harus lebih maksimal bekerja dalam memajukan perusahaan dan meningkatkan pelayanan.

Penegasan itu, disampaikan, Jumat (13/9/2919),  saat pembukaan rangkaian kegiatan HUT ke 38 PDAM Tirta Bhagasasi, di kantor pusat Tegal Danas, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

“Yang utama kita lakukan adalah mempertahankan dan meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas (K-3) dalam pelayanan air bersih kepada pelanggan,” tegas Usep saat memimpin apel pembukaan kegiatan HUT yang diikuti 12 kantor cabang, 11 kantor cabang pembantu serta para kepala bagian se PDAM Tirta Bhagasasi.

Disebutkan, jika K3 meningkat dan berjalan dengan  baik, maka pemakaian rata-rata pelanggan akan meningkat. Dengan demikian, kesejahteraan para karyawan juga akan meningkat pula.

Dalam perayaan HUT ke 38 PDAM yang jatuh pada tanggal 29 September 2019,  sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Yusmet, dilakukan berbagai lomba secara internal. Diantarahya lomba merangkai sambungan langganan (SL) yang diikuti para kantor cabang, kantor cabang pembantu dan bagian.

Selain lomba merangkai SL, juga dilakukan lomba vokal, goes sepeda santai, lomba K3 dan kegiatan sosial berupa donor darah. Pada tahun ini, juga akan dilakukan penilaian karyawan berprestasi dan diakhiri  dengan tasykuran pada tanggal 29 September 2019. (jonder sihotang)