Polres Cirebon Terima Penghargaan Peringkat Pertama dari Kemenkeu

CIREBON (Independensi.com) – Kepolisian Resor Cirebon dibawah kepemimpinan AKBP Suhermanto kembali meraih penghargaan. Penghargaan kali ini diterima dari Kementerian Keuangan atas kinerjanya dalam pengelolaan anggaran Satker Semester 1 thn 2019 Kriteria Pengelola Pagu Besar (Rp 100 miliar Rp 500 miliar) Lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jabar

Penghargaan terbaik peringkat pertama itu diberikan kepada Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto sebagai pelaksana dan evaluasi pelaksanaan anggaran satuan kerja, Kanwil Ditjen perbendaharaan yang ada di Provinsi Jawa Barat.

Waka Polres Cirebon Ricardo Condrat Yusuf mewakili Kapolres Cirebon menerima penghargaan tersebut di Aula Soekarno, Kantor Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jabar, Jalan Diponegoro nomor 59, Kota Bandung.

Polres Cirebon sebagai salah satu polres terbaik dari 5 polres lainnya yang mendapat penghargaan antara lain, Polres Cirebon peringkat terbaik pertama kemudian Polres Cimahi, Polres Cianjur, Polres Sumedang dan Polres Garut di jajaran Polda Jabar.

Sebelumnya Polres Cirebon mendapat penghargaan dari Marc Plus. Inc sebagai Instansi dan Lembaga Pemerintah khususnya di bidang Pelayanan Publik yang ada di Jawa Barat dengan predikat terbaik. (Chs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *