Reebok Interval Hadirkan Tiga Ikon Asia

JAKARTA (IndependensI.com) – Reebok meluncurkan sepatu Reebok Interval, dan bekerja sama dengan ikon Asia dengan kepribadian yang berani. Langkah ini merupakan langkah berani dari Reebok yang diawali sejak bulan Juli saat meluncurkan sepatu legendaris Interval OG yang mengadaptasi desain tahun 90an.

Aktor dan penyanyi asal Cina, William Chan; Rapper asal Korea, Zico; dan Rapper wanita asal Jepang, Yurino; masing-masing menampilkan definisi individual tentang filosofi Go Bold yang memperlihatkan desain Interval yang mencuri perhatian. Ketiganya memberikan visinya lewat video dimana mereka mengubah situasi yang membosankan dengan gerakan tak terduga dan berani.

Filosofi GO BOLD adalah sepatu Interval yang selalu menjadi pusat perhatian. Dengan bagian upper yang diciptakan dengan close mesh yang didesain untuk dipakai setiap hari, hadir dengan pilihan warna beragam untuk pria dan wanita, Interval adalah pilihan yang tepat mix-match styling.

“Kami sangat excited bekerjasama dengan William, Zico dan Yurino, sebagai representative Interval, mereka merepresentasikan ketiga market terbesar kami di Asia; masing-masing berhasil mengekspresikan keunikan dan gaya berani mereka lewat sepatu Interval,” sebut Wittman Chad, Reebok Asia Pacific VP/Brand Director.

“Dengan desain yang berani dan berbeda, Interval adalah pilihan yang tepat untuk menyempurnakan gayamu, dan sekaligus merepresentasikan sejarah hebat dari sepatu atletik,” ujarnya.

Reebok tidak pernah menahan diri dari selalu bersikap besar. Interval adalah puncak dan wujud dari sebuah sejara ego yang besar, mimpi yang luar biasa dan gaya yang berani. Dengan hadirnya Interval di bulan Oktober ini, dan direpresentasikan oleh tiga ikon Asia yang menginspirasi, dan mendorong semakin banyak orang yang berkesempatan untuk berani Go Bold.