Seperti Berlari di Awan

JAKARTA (IndependensI.com) – Asics merilis iterasi ke-22 jajaran paling atas, sepatu lari jarak jauh bertipe netral, Gel-Nimbus 22. Rekan berlatih yang terpercaya bagi para pelari dengan semua tingkat kemampuan selama lebih dari 20 tahun ini menggabungkan ilmu pengetahuan yang berfokus kepada manusia dan teknologi mutakhir, memberikan pelari jarak jauh sebuah bantalan superior untuk perjalanan paling nyaman yang bisa ditemukan saat ini.

Dirancang untuk para pelari yang memiliki tipe kaki netral, sepatu ini menghadirkan teknologi bantalan terkini Asics – Flytefoam Propel dan Flytefoam – menghasilkan sensasi keringanan dan pegas.

Terinspirasi dari terminologi Latin untuk formasi awan Nimbus, koleksi Asics ini identik dengan kenyamanan, dimana setiap rilisan baru selalu menghadirkan peningkatan dan teknologi baru untuk menambah manfaat para pelari. Sebagai iterasi ke 22, sepatu Gel-Nimbus 22 menggabungkan bermacam fitur baru di antaranya;

  • Peningkatan Fitur Bantalan: Sepatu Gel-Nimbus 22 menambahkan midsole Flytefoam Propel yang lembut dan bouncy bila dibandingkan dengan versi 21, untuk tambahan kelembutan di bagian bawah kaki. Midsole tersebut telah dikonfigurasi ulang dengan bahan Flytefoam Propel midsole yang lembut dan bouncy, dimana sekarang posisinya berada lebih dekat ke lantai. Hal ini memungkinkan midsole untuk memberikan tekanan lebih ketika kaki menyentuh lantai untuk sensasi lebih responsif. Teknologi bantalan GEL  juga dapat ditemukan lebih banyak, membungkus hampir keseluruhan sol untuk meningkatkan perlindungan pada benturan kaki.
  • Peningkatan Fitur Sirkulasi: Material baru mesh monofilamen bagian atas lebih lembut dan memberikan ventilasi tambahan.
  • Peningkatan Fit Sepatu: Geometri sepatu menjadi sedikit lebih lebar dan tinggi di bagian jari-jari kaki jika dibandingkan dengan model Gel-Nimbus 21, memungkinan kaki untuk menyebar secara natural.

Pelari profesional jarak jauh Asics, Diane Nukuri mengatakan: “Yang saya sukai dari seri Gel-Nimbus adalah mereka memiliki bantalan yang baik dan terasa ringan di kaki saya. Pada tahun 2018, saya mengalami cidera pada bagian Achilles. Setelah saya mulai mengenakan Gel-Nimbus, saya tidak merasakan rasa sakitnya lagi yang memungkinkan saya untuk kembali berlatih dan berlomba – dan Achilles saya tidak lagi mengganggu saya sejak saat itu. Dengan dukungan dan bantalan yang saya dapatkan dari seri Gel-Nimbus membuat saya tidak perlu khawatir kaki saya sakit.”

Sepatu Gel-Nimbus 22 akan tersedia dengan harga Rp2.399.000 di:

ASICS Stores Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 2, Pakuwon Mall Surabaya dan Galaxy Mall 3 Surabaya.

PlanetSports.ASIA Jakarta à Thamrin, PIM 2, Pacific PLace, Plaza Senayan, Senayan City, Lotte world, Central Park, Gandaria City, Grand Indonedia.

PlanetSports.ASIA luar Jakarta à AEON Mall BSD, PVJ Bandung, Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Galaxy Mall Surabaya, Sun Plaza Medan, Bali Galeria.