Tasyukuran dan doa bersama di Polres Metro Bekasi Kota atas penyelenggaraan kesuksesan pemilu 2019. (foto/polres)

Polres Bekasi Tasyakuran dan Doa Bersama Untuk Negeri

BEKASI (IndependensI.com)-  Jajaran Polres Metro Bekasi Kota selenggarakan syukur dan doa bersama atas kesuksesan penyelenggaraan Pemilu yang berlangsung kondusif, terlebih di Kota Bekasi, hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presidem Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.  Ini acara syukuran dan doa bersama untuk negeri.

Pelaksanaan syukuran dan doa bersama dilaksanakan di Plaza Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, kemarin.
Hadir dalam acara Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi,  Reny Hendrawati, Kapolres, Dandim, dan para Kepala Organisasi Peramgkat Daerah (OPD) lingkungan Pemkot Bekasi. Selain itu, pimpinan pondok pesantren,  ulama, tokoh masyarakat, dan ormas turut hadir.

Wali Kota Bekasi  Rahmat Effendi mengucapkan rasa syukur atas diberikannya nikmat oleh Allah SWT. Sehingga Pemilu 2019 berlangsung aman, damai dan tertib.
Atas kesuksesan itu, ia mengajak semua yang hadir dalam acara syukuran dan doa bersama, memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas nikmat sehat, nikmat wilayah yang aman tentram dan damai.

“Pemilu dapat berjalan aman, lancar tidak ada konflik seperti di daerah lain. Mudah-mudahan nikmat aman, damai dan kondusif di wilayah kita ini dapat kita nikmati seterusnya sampai masa yang akan datang,” ucapnya. (jonder sihotang)