Ketua Inapgoc Raja Sapta
Raja Sapta Oktohari (kiri). (Dok/Ist)

KOI Optimistis Pada Menpora Baru

JAKARTA (IndependensI.com) – Ketua NOC Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari optimistis Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bisa membuat gebrakan dalam peningkatan prestasi olahraga meski pria kelahiran Gorontalo itu bukan dari unsur olahraga.

“Saya punya ekspektasi yang tinggi kepada Pak Menpora. Beliau Menpora yang gaul dan pasti akan mudah memahami seluk beluk olahraga Indonesia,” kata pria yang akrab dipanggail Okto seperti dikutip Antara, Jumat (25/10/2019).

Menpora, kata Okto dipastikan tidak akan berjalan sendiri. Pihaknya akan terus melakukan koordinasi terus memberikan data riil dari kondisi atlet Indonesia yang disiapkan untuk kejuaraan internasional dan yang paling dekat adalah SEA Games 2019 Filipina akhir tahun nanti.

“Kami akan feeding ke Menpora supaya segera mendapatkan data riil kondisi olahraga di Indonesia. Saya percaya dengan kemampuan Menpora,” katanya menambahkan.

Pria yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) mengaku sudah melakukan pertemuan khusus dengan Menpora Zainudin Amali dan sudah membahas soal olahraga Indonesia. “Kami sudah menjelaskan kondisi olahraga Indonesia saat ini setelah sertijab kemarin. Nanti pasti ada pertemuan-pertemuan selanjutnya,” kata pria yang juga promotor tinju itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *