Sore ini, Pebasket Freestyle Unjuk Kebolehan di Lebak Bulus

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Bagi penggemar basket freestyle, ada acara menarik yang tak boleh dilewatkan. Acara bertajuk “Meet n Great With World Best Freestyle” digelar di Vega Room, Grand Whizz Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (29/10/2019) sore ini mulai pukul 17.00 hingga 19.00 WIB.

Kegiatan yang diinisiasi Asosiasi Bolabasket Seni Indonesia (ABIS) bekerjasama dengan Grand Whiz Poins Square Jakarta ini akan menampilkan freestyle ternama kelas dunia seperti Lee (@lee_illmatic), Bug?! (@bug_bug_bug), Kamikaze (@zinez_kamikaze) dan Kalani (@kalaniballfree) yang berasal dari Hawaii, Amerika Serikat.

“Dalam acara ini, para penonton bisa bertemu langsung dan berinteraksi dengan pebasket freestyle dunia. Selain itu, para pebasket tadi akan mempertunjukkan kebolehan mengolah bola sekaligus memberikan tips dan trik bagi penggemar basket gaya bebas ini,” ungkap Ketua Panpel sekaligus Ketua ABSI, Richard Insane.

Richard mengatakan, tiket masuk seharga Rp 50.000, sudah termasuk coffee break, merchandise dan doorprize. Untuk doorprize didukung oleh sepatu League, jersey disediakan @aplus_cloth dan kartu basket dari @absi_official.