Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat meninjau akses jalan masuk RS Awal Bros. (humas)

Wali Kota Bekasi:  Pejabat Negara Harus Peka Kebutuhan Masyarakat

BEKASI (IndependensI.com)- Pejabat negara harus peka dalam melindungi warga masyarakatnya. Kemudian, harus mampu memberikan pelayanan yang maksimal,  sehingga masyarakat merasakan kehadiran dan keberadaan pemerintah pada masyarakatnya.

Penegasan itu disampaikan Wali Kota Bekasi Rahmat Effen di  saat mendatangi  Rumah Sakit Awal Bros di Jalan Joyomartono, Bekasi Timur,  Rabu (6/11/2019). Ia bersama pejabat terkait datang ke lokasi itu  untuk meninjau akses jalan masuk ke rumah sakit yang dikeluhkan pengelolal rumah sakit.

Sebelumnya, pihak RS Awal Bros menyampaikan kesulitan   membuka akses jalan masuk dan keluarnya bagi pasien RS tersebut, dan meminta  wali kota memberikan solusi.

Ketika itu, Rahmat pun  memberikan solusi dengan membuka akses jalan melewati garis sepadan sungai (GSS) tembus ke jalan Raya Kalimalang. Akses jalan itu   nantinya juga dapat  dipergunakan ke  Mal Bekasi Timur Centre (BTC) dimana di dalam mal terdapat mal pelayanan publik (MPP) hasil kerjasama dengan Pemkot Bekasi. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *