Awal 2020, Reebok Gunakan Satu Logo

JAKARTA (IndependensI.com) – Reebok mengumumkan bahwa di awal 2020 akan hanya memiliki satu logo. Logo ini menggabungkan ciri yang paling dikenal yaitu logo vektor dan kata Reebok dengan “drop-R”.

Logo dan kata ini akan diintegrasikan kedalam seluruh produk Reebok sports dan lifestyle, termasuk sepatu dan pakaian. Sementara itu, koleksi eksklusif pakaian olahraga dengan logo vektor akan dirilis bulan ini. Perubahan ini merupakan suatu kebanggaan pada sejarah Reebok, membawa warisan menuju masa depan.

“Di Reebok, kami memiliki misi untuk menjadi merek fitness terbaik di dunia. Kami berada di persimpangan antara fitness dan fashion. Produk Reebok mencerminkan koneksi antara keduanya,” kata Presiden Reebok, Matt O’Toole.

“Saat ini Reebok selalu tampil berbeda, dan kami menyamarkan garis pemisah antara produk performance dan lifestyle, sebagai langkah untuk menyatukan brand dan suara dari Reebok,” ujarnya.

“Di dalam satu kesatuan, seluruh produk dan experience akan memberikan kesatuan cerita yang jelas dan konsisten,” kata VP of Creative Direction Karen Reuther.

Logo Reebok 1992 (kiri) dan 2020 (kanan)

“Logo vektor diciptakan sebagai versi baru dari logo garis samping yang ikonik dan desain cross-check yang dihadirkan lebih dari lima puluh tahun lalu. Sangat menarik, dinamis dan mencerminkan kultur Reebok dengan sangat kuat,” ujarnya.

Logo vektor pertama kali diperkenalkan pada 1992 dan telah digunakan dalam berbagai produk Reebok, salah satunya pada produk Reebok heritage dan lifestyle. Logo vektor baru ini adalah yang terbaru, yang merupakn hasil evolusi modern yang lebih tajam dari versi aslinya. Logo delta Reebok, yang diperkenalkan pertama kali pada 2011, akan tetap digunakan untuk produk Reebok tertentu, termasuk CrossFit dan pakaian Reebok UFC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *