Ketua Umum IAD Ny Seruning Burhanuddin (tiga kiri) didampingi Kajati DKI Jakarta Asri Agung Putra, Walikota Jaktim M Anwar bersama perwakilan warga korban banjir yang dapat bantuan IAD.

Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat Bantu Korban Musibah Banjir di Cipinang Muara

JAKARTA (Independensi.com)
Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmarini (IAD) Pusat diketuai istri Jaksa Agung Ny Seruling Burhanuddin mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di Cipinang Muara, Jakarta Timur yang menjadi korban musibah banjir, Rabu (15/01/2020)

Bantuan kepada korban banjir di lingkungan Rw 013, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, diserahkan langsung Ketua Umum IAD Pusat Ny. Seruning Burhanudin.

Bantuan yang diserahkan antara lain 250 paket sembako, 250 perlengkapan sekolah, sejumlah alas tikar dan kasur serta berbagai perlengkapan bayi.

Ny Seruning dalam kesempatan itu menyampaikan duka cita dan prihatin kepada para warga yang jadi korban banjir, mengingat banjir yang melanda warga di Kelurahan Cipinang Muara cukup parah dengan ketinggian air satu hingga dua meter.

Dia pun berharap bantuan yang diberikan IAD bermanfaat untuk para korban banjir di lingkungan Rw 13 Cipinang Muara.

Masyarakat korban banjir kemarin juga mendapat pemeriksaan kesehatan gratis di Sekretariat RW 13 dari Tim Medis Kesehatan Rumah Sakit Umum Adhyaksa Kejaksaan Agung.

Ketua Umum IAD Ny Seruning Burhanuddin saat meninjau lokasi banjir di Rw 013 Kelurahan Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Walikota Jakarta Timur M Anwar yang hadir dalam acara bhakti sosial dari IAD Pusat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada IAD yang telah membantu warganya khususnya warga di Cipinang Muara yang jadi korban banjir.

Ketua Umum IAD Ny Seruning Burhanuddin didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kajari Jaktim Yudi Kristiana, Walikota Jakarta Timur M Anwar, jajaran IAD Pusat dan artis Okan Cornelis menyempatkan juga meninjau langsung ke lokasi banjir di RW 13 Cipinang Muara, Jakarta Timur.(muj)