Promo SHOK, Lion Parcel Kasih Potongan Setengah Harga

JAKARTA (Independensi.com) Memasuki awal tahun 2020. PT Lion Express melakukan gebrakan dengan meluncurkan
promo terbarunya yaitu SHOK! yang merupakan kependekan dari Setengah Harga Ongkos Kirim.

Program yang diluncurkan Lion Parcel ini dapat dinikmati mulai 15 Januari 2020. Promo SHOK! diluncurkan Lion Parcel sebagai komitmen untuk terus meningkatkan kecepatan, servis, aksesibilitas serta pelayanan demi kepuasan pelanggan.

Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana pada peluncuran program SHOK di Jakarta Rabu (15/1) menjelaskan,
Promo SHOK! merupakan jawaban Lion Parcel atas keluhan masyarakat, dimana biaya kirim sama atau bahkan lebih dari harga barang yang akan dikirim.

“Masyarakat kecil yang bermain ritel atau UMKM sering mengeluhkan biaya pengiriman yang mahal Akibatnya nilai transaksi juga menjadi berkurang,”kata Farian.

Promo SHOK! diharapkan dapat mendorong perkembangan dan menjadi jembatan ekonomi bagi para pebisnis.

Harapannya promo SHOK! menimbulkan multiplier effect dimulai dari pengurangan biaya ongkos kirim yang berdampak pada penurunan harga pada produk, dan semakin banyak konsumen yang membeli produk tersebut, karena distribusi produk dapat menjangkau pasar-pasar potensial di seluruh Indonesia.

“Promo ini merupakan salah satu dukungan Lion Parcel pada perekonomian agar terus berkembang dan ikut serta dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan serta menyeluruh,” imbuhnya.

UMKM dapat mendistribusikan produk yang mereka miliki lebih luas karena murahnya harga ongkos kirim.

Selepas peluncuran promo ini, harapan Lion Parcel tentunya menjadi perusahaan yang mampu memberi dampak positif bagi masyarakat luas.

Menjawab pertanyaan apakah dengan potongan setengah harga tidak akan mengurangi pendapatan perseroan, Farian mengatakan pasti berkurang. Harapanya ada lonjakan kuantitas pengiriman sehingga pendapatan tetap terangkat.

Didukung armada dan network yang dimiliki oleh Lion Air Group, diharapkan mampu menjadi pilihan utama logistik bagi UMKM dalam menyebarkan produknya ke seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Meski demikian ada syarat dan ketentuan promo SHOK!, yaitu tidak berlaku di wilayah: – Pengiriman outgoing wilayah Batam dan Tanjung Balai Karimun (TJB) maupun dari wilayah yang melalui Airport Hang Nadim Batam sebagai pintu keluar – Seluruh pengiriman REGPACK outgoing dan incoming wilayah Maluku dan Papua, serta yang menggunakan Wings air.

Promo juga tidak berlaku untuk layanan pengantaran di dalam 1 kota. (hpr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *