Priska Modelnya Nugroho (kiri) dan Ketua Umum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar. (Istimewa)

Priska Siap Ikuti Ajang Internasional

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – PP Pelti memberikan apresiasi kepada Priska Madelyn Nugroho atas keberhasilannya menjuarai tenis junior Australian Open 2020 di Melbourne Park, Melbourne, Australia akhir pekan lalu. Priska mendapatkan dana sebesar Rp 150 juta yang bakal digunakan sebagai modal untuk berlaga di turnamen internasional tahun ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari pengurus dan penasehat, untuk Priska. Kami harap apesiasi ini dapat membantu meringankan Priska dalam mengikuti beberapa program even di luar negeri,” kata Ketua PP Pelti Rildo Ananda Anwar, Senin (3/1/2020).

Rildo sendiri menyambut gembira Priska pulang membawa gelar juara Grand Slam Australia Terbuka setelah 18 tahun. Terakhir, gelar ini diraih oleh Angelique Widjaya dan Yayuk Basuki. “Gelar ini diharapkan bisa menjadi inspirasi petenis lain mengikuti jejak Priska. Kedepan kami harap Priska bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” kata Rildo.

Manager Promosi PP Pelti Robby Budiansyah (kanan).

Hal senada juga diungkapkan Manager Promosi PP Pelti Robby Budiansyah yang berharap, Priska lebih bersemangat dalam mengikuti di kancah internasional. ” Kami harap dia tetap semangat dan bisa berprestasi dunia seperti petenis putri seniornya. Kami akan terus berikan dukungan kepada Priska dalam mengejar prestasi mengikuti turnamen Grand Slam maupun turnamen internasional lainnya,” papar Robby.

Priska sendiri mengaku terharu mengucapkan terimakasih kepada PP Pelti yang telah memberikan bantuan atau apresiasi ini. ” Bantuan ini memacu senang saya untuk berprestasi lebih baik lagi di kancah tennis internasional,” papar Priska.

Priska Madelyn Nugroho.

Dari catatan yang ada, Priska yang berpasangan dengan petenis Alexandra Eala asal Filipina, mengalahkan pasangan Ziva Falkner/Matilda Mutravdzic straight set 6-1, 6-2 di laga final kelompok putri junior Australian Open 2020.