Terbang Tanpa Bagasi, Sriwijaya Air Kasih Diskon 20%

JAKARTA (Independensu.com) Maskapai penerbangan Sriwijaya Air tak henti berinovasi memberikan program memanjakan pelanggan setianya.

Terbaru, Sriwijaya Air meluncurkan program Eco-Promo yaitu diskon khusus bagi pelanggan yang bepergian tanpa membawa bagasi.

Yuwan Eunike selaku Vice President Commercial Sriwijaya Air menjelaskan, Sriwijaya Air mulai memperkuat program-program yang memanjakan para pelanggan millenials serta pebisnis yang sering bepergian dengan sedikit barang bawaan.

Sriwijaya Air mulai bertransformasi menjadi maskapai penerbangan nasional yang dekat dengan para pelanggan millenials serta pebisnis dengan memunculkan berbagai program yang siap memanjakan.

“Eco-Promo adalah salah satu program andalan kami guna menarik minat serta perhatian pelanggan millenial dan pebisnis dengan diskon hingga 20%,” jelas Yuwan di Jakarta Jumat (14/1)

Program Eco-Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan Sriwijaya Air yang memutuskan tidak membawa bagasi tambahan selain tas kabin yang beratnya maksimal 7 kg. Selain itu, penawaran ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional baik one way maupun return.

Program Eco-Promo sudah berlaku untuk setiap pembelian tiket Sriwijaya Air di Kantor Perwakilan, website resmi www.sriwijayaair.co.id atau aplikasi Sriwijaya Air di smartphone. (hpr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *