Ketiga pegawai Biro Keuangan Kejaksaan Agung yang sempat terjebak dalam lift saat listrik padam.(foto/muj/Independensi)

Listrik Padam Tiga Pegawai Biro Keuangan Kejagung Sempat Terjebak di dalam Lift

JAKARTA (Independensi.com) – Akibat listrik padam tiga pegawai Biro Keuangan Kejaksaan Agung sempat terjebak sekitar 10 menit dalam lift di Gedung Puspenkum yang berada di Kompleks Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin (02/03/2020) sore.

Ketiga pegawai Biro Keuangan yang terjebak satu orang laki-laki dan dua perempuan. Mereka bisa selamat keluar dari lift di lantai satu setelah pintu dibuka dari luar oleh petugas dari rekanan yang menangani perawatan lift.

Sebelum petugas datang pintu lift sempat sedikit dibuka secara paksa menggunakan linggis agar udara masuk ke dalam lift.

Priatama salah satu pegawai Biro Keuangan kepada Independensi.com menyatakan sangat bersyukur karena dia dan dua rekannya bisa keluar dengan selamat setelah sempat terjebak di lift.

Tiga Pegawai Biro Keuangan Kejagung sesaat keluar setelah terjebak dalam lift.(foto/muj/Independensi)

Sebelumnya mereka sempat panik dan takut begitu pintu lift tidak bisa dibuka karena listrik padam saat turun dari lantai empat.

“Kami juga gedor-gedor pintu lift sempat tidak ada respon. Mau telepon tidak ada sinyal di handphone,” tuturnya.

Priatama mengaku sebelum kejadian bersama kedua rekannya baru saja dari ruangan Pusat Penelitian dan Pengembangan Kejagung yang berada di lantai empat.

“Kami disana mengirim surat undangan untuk kegiatan bimbingan teknis pada hari Rabu,” ucap Priatama.

Kejadian terjebaknya ketiga pegawai Biro Keuangan Kejagung sempat disaksikan Kapuspenkum Kejaksaan Agung Hari Setiyono.

Hari pun berharap petugas yang sehari-hari menangani perawatan lift untuk siap setiap saat jika muncul masalah yang sama.(muj)