Para ASN Pemkot Bekasi saat dilatih PBB oleh TNI. (humas)

TNI Latih ASN Pemkot Bekasi PBB

Loading

BEKASI (Independensi.com)- Kendati sudah puluhan tahun menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), dan setiap hari kerja melakukan apel pagi,  semua  pemangku jabatan di lingkup Pemerintah Kota Bekasi, dilatih peraturan baris berbaris (PBB),  tata upacara dan apel pasukan, kemarin.

Untuk pejabat eselon II dan III, PBB  dilaksanakan di Kompleks Batalion 202 Tajimalela Jalan Siliwangi. Sedangkan untuk pejabat eselon IV dilaksanakan di Kompleks Batalion Armed Jalan Narogong, Kota Bekasi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakilnya Tri Adhianto, langsung  memantau anak buahnya tersebut melakukan latihan PBB dibawah  pelatih personil TNI.

Rahmat Effendi mengatakan, dilaksanakannya latihan PBB dan upacara untuk menumbuhkembangkan semangat dan kedisiplinan para pemangku jabatan. Selain itu meningkatkan kekompakan dalam menjalankan organisasi Pemerintah Kota Bekasi.

“Latihan PBB dari para instruktur ini semoga menjadi penyemangat kita bersama untuk terus menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat dan niatkan sebagai ibadah,” katanya.

Komandan Batalion Mekanis 202/Tajimalela, Letnan Kolonel Inf Berlin Bronson Sitindoan, dan Komandan Batalion Armed 7/GS, Mayor Arm Roni Hermawan, turut  hadir dalam pelaksanaam PBB.

“Pemkot Bekasi mengucapkan terimakasih karena telah diberi kesempatan mendapat pelatihan dari instruktur mulai eselon II dan III di Yon 202 dan eselon IV di Yon Armed 7,” ucapnya. (jonder sihotang)