RSUD Depok Buka Formasi PTT Tangani Coronavirus

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Guna memenuhi kebutuhan sumber daya manusia (SDM) dalam melakukan pelayanan kesehatan terkait penanganan Coronavirus, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok membuka lowongan pekerjaan formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Jumlah PTT yang diterima sebanyak 55 orang untuk mengisi 12 posisi jabatan, dengan rincian tenaga perawat dengan kuota 20 orang, dokter umum lima orang, dokter spesialis empat orang, radiografer empat orang, analisis kesehatan empat orang dan tenaga teknis kefarmasian sebanyak dua orang.

“Sisanya, kami juga membutuhkan juru masak, pramusaji, pramubhakti, petugas administrasi, keamanan, dan petugas kebersihan,” ujar Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori, Minggu (22/3/2020).

Menurut Devi, rekrutmen PTT di lingkungan RSUD sesuai dengan surat pengumuman bernomor 445/557/Upep. Bagi masyarakat yang berminat, diminta untuk mengirim surat lamaran dengan syarat administrasi yang harus diperhatikan pelamar.

Surat lamaran, tambahnya, ditujukan kepada Ketua Panitia Pengadaan PTT RSUD Kota Depok, membuat daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah beserta tranksrip nilai yang dilegalisir sesuai formasi yang dilamar.

“Adapun persyaratan umum lainnya, membawa fotokopi bukti pengalaman bekerja, sertifikat pendidikan dan pelatihan, Surat Tanda Registrasi, keterangan sehat dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),” kata Devi.

Dia menambahkan, berkas lamaran dikirimkan ke Gedung Manajemen RSUD Kota Depok, yang beralamat di Jalan Raya Muchtar Nomor 99, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Dengan batas pengiriman selambat-lambatnya pada 25 Maret mendatang. “Peserta yang lolos administrasi akan dihubungi langsung oleh panitia, untuk mengikuti tahapan selanjutnya,” ujarnya. (Robino Hutapea)