Kajari Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto (tengah), bersama Ketua IAD Kab Sulabumi, Rositha Bambang Yunianto (ketiga dari kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan kepada para petugas medis di RSUD dan Puskesmas, Kabupaten Sukabumi.(foto/ist)

Kejari Kabupaten Sukabumi Bantu Petugas Medis di RSUD dan Puskemas

JAKARTA (Independensi.com) Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi bersama PT Mayora memberikan bantuan kepada petugas medis di sejumlah Rumah Sakit Umum Daerah dan juga Puskesmas di wilayah Kabupaten Sukabumi, Jumat (02/04/2020)

“Bantuan yang diberikan dalam bentuk air mineral dan makanan berbentuk biskuit,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto kepada Independensi.com, Jumat.

Bambang mengatakan bantuan dari pihaknya mungkin tidak seberapa dibandingkan dengan beratnya tugas para petugas medis yang sedang mengatasi penyebaran dan penularan virus corona atau Covid 19.

“Jangan dilihat jumlah dan bentuknya. Tapi ini adalah sebagai  wujud kepedulian, kebersamaan dan apresiasi kami kepada para petugas medis,” ucap mantan Kasi Intel Kejari Jakarta Utara ini.

Dia menyebutkan untuk mendistribusikan bantuan tersebut pihaknya mengerahkan lima unit mobil tahanan dan mobil pengangkut barang bukti.

Adapun bantuan diberikan kepada para petugas medis yang bertugas di RSUD Jampang Kulon, RSUD Sekar Wangi, RSUD Pelabuhan Ratu, dan RSUD Sukabumi Kota.

“Selain juga kepada petugas medis di 10 Puskesmas di wilayah Jampang Kulon ,” kata Bambang yang didampingi Ketua Pengurus IAD Kabupaten Sukabumi Rositha Bambang Yunianto saat memberikan bantuan ke petugas Medis.(muj)