Kepala Kejaksaan Negeri Bantul Zuhandi (tengah) yang dirawat di RSUD Panembahan Senopati dinyatakan sembuh setelah terpapar virus corona atau covid 19.(foto/ist)

Kajari Bantul Sembuh dari Covid 19 Setelah Dirawat di RSUD Panembahan Senopati

JAKARTA (Independensi.com)
Ditengah suasana duka dengan meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah akibat kecelakaan, ada kabar gembira dan melegakan bagi keluarga besar Adhyaksa.

Kepala Kejaksaan Negeri Bantul Zuhandi yang dikabarkan sempat sakit dan dirawat karena terinfeksi virus corona atau Covid 19 kini dinyatakan sudah sembuh.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Hari Setiyono mengungkapkan, Minggu (05/04/2020) Kajari Bantul Zuhandi sembuh setelah dirawat selama 20 hari di RSUD Panembahan Senopati Bantul, Yogyakarta.

Sembuhnya Kajari Bantul, tutur Hari, berkat upaya pengobatan yang dilakukan tim medis RSUD Panembahan Senopati Bantul yang merawat dan mengisolasi selama 20 hari.

“Berdasarkan tes swap yang ketiga hasilnya dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang tadi malam,” kata Hari mengutip laporan Asintel Kejati DIY melalui sarana komunikasi Whatsapp.

Sementara itu Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Jan Maringka mengatakan kesembuhan Kajari Bantul dapat dijadikan motivasi warga Adhyaksa untuk melawan penyebaran Pademik covid 19 bahwa penyakit akibat covid 19 bisa sembuh seperti sediakala.(muj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *