Polresta Cirebon Kembali Salurkan Bantuan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19 di Enam Desa

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon kembali menyalurkan ratusan bantuan berupa sembako ke enam Desa di Kabupaten Cirebon, Senin (27/04/2020). Bantuan yang diberikan kali ini merupakan bantuan untuk mengantisipasi banyaknya warga yang belum menerima bantuan dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat dan Kabupaten Cirebon.

Bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang terdampak wabah Virus Covid-19 ini disalurkan serentak di enam Desa yang dipimpin langsung Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K., M. Si., didampingi Wakapolresta Cirebon AKBP Arif Budiman, S.I.K., MH., diikuti PJU, Kapolsek masing-masing Wilayah, Perwira Staf dan anggota Polresta Cirebon.

” Ini merupakan bentuk antisipasi dari polresta cirebon untuk warga yang belum mendapat bantuan sosial baik dari pemerintah propinsi ataupun kabupaten Cirebon,” kata Kombes Pol M Syahduddi.

Dikatakan Kapolresta, Bantuain ini merupakan hasih sumbang sih dari anggota Polresta Cirebon dan juga Dinas dari masyarakat yang membantu kegiatan kemanusian ini.

“Ini dari anggota kami yang menyisihkan Sbagian penghasilannya untuk membantu sesama, selain itu ada sumbangsih dari para donatur yang memberikan bantuan kepada kami untuk disalurkan,” katanya.

Dalam kegiatan ini Polresta Cirebon memberikan bantuan sebanyak 200 paket sembako dan makanan jadi yang disebar di enam Desa secara serentak. (Chs)