PPLIPI Peduli Berbagi Ramadhan Melawan Covid-19

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Dra, Hj. Indah Suryadarma Ali (kedua kiri) bersama Wakil Ketua Bidang Sosial PPLIPI Deasy Larasati (kedua kanan), Ketua Komisi Sosial PPLIPI Heni Tania (kiri) dan Sekretaris Jenderal PPLIPI Julia chairani (kanan) mengadakan Baksos PPLIPI Peduli “Gerakan Amal Ramadhan, Paket Nasi Bersubsidi” kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Jalan Komodor 40 Foodcourt, Jakarta Timur, Selasa (12/5/2020). Baksos PPLIPI Peduli, Gerakan Amal Ramadhan, Paket Nasi Bersubsidi, Semoga gerakan yang sangat diapresiasi masyarakat luas ini dapat bermanfaat, dan dapat menginspirasi pihak- pihak lain untuk saling peduli dan berbagi, Semangat.
Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Dra, Hj. Indah Suryadarma Ali (kedua kanan) disaksikan Ketua Komisi Sosial PPLIPI Heni Tania (tengah) dan Wakil Ketua Komisi Women’s Pro Balkis Safithry (kanan) saat menyerahkan paket nasi dan beras kepada warga yang terdampak covid-19 di Jalan Komodor 40 Foodcourt, Jakarta Timur, Selasa (12/5/2020). Baksos PPLIPI Peduli, Gerakan Amal Ramadhan, Paket Nasi Bersubsidi dan mendapat sedekah beras @ 5 kg dari Wakil Ketua Komisi Women’s Pro Balkis Safithry, Semoga gerakan yang sangat diapresiasi masyarakat luas ini dapat bermanfaat, dan dapat menginspirasi pihak- pihak lain untuk saling peduli dan berbagi, Semangat.
Warga memperlihatkan kupon nasi bersubsidi di Jalan Komodor 40 Foodcourt, Jakarta Timur, Selasa (12/5/2020). Baksos PPLIPI Peduli, Gerakan Amal Ramadhan, Paket Nasi Bersubsidi, dan mendapat sedekah beras @ 5 kg dari Wakil Ketua Komisi Women’s Pro Balkis Safithry. Semoga gerakan yang sangat diapresiasi masyarakat luas ini dapat bermanfaat, dan dapat menginspirasi pihak- pihak lain untuk saling peduli dan berbagi, Semangat.
Petugas PPLIPI Peduli, Gerakan Amal Ramadhan, Paket Nasi Bersusidi menata paket nasi di Jalan Komodor 40 Foodcourt, Jakarta Timur, Selasa (12/5/2020). Baksos PPLIPI Peduli, Gerakan Amal Ramadhan, Paket Nasi Bersubsidi, dan mendapat sedekah beras @ 5 kg dari Wakil Ketua Komisi Women’s Pro Balkis Safithry, Semoga gerakan yang sangat diapresiasi masyarakat luas ini dapat bermanfaat, dan dapat menginspirasi pihak- pihak lain untuk saling peduli dan berbagi, Semangat.
Sejumlah warga mengantri paket nasi yang dilakukan oleh PPLIPI Peduli, Gerakan Amal Ramadhan, Paket Nasi Bersubsidi di Jalan Komodor 40 Foodcourt, Jakarta Timur, Selasa (12/5/2020). Baksos PPLIPI Peduli, Gerakan Amal Ramadhan, Paket Nasi Bersubsidi dan mendapat sedekah beras @ 5 kg dari Wakil Ketua Komisi Women’s Pro Balkis Safithry, Semoga gerakan yang sangat diapresiasi masyarakat luas ini dapat bermanfaat, dan dapat menginspirasi pihak- pihak lain untuk saling peduli dan berbagi, Semangat.