Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat meninjau Pasar Rawalumbu sempat berdialog dan membagikan masker dengan masyarakat. (humas)

Tinjau Pasar: Wakil Wali Kota Bekasi Temukan Banyak Warga tak Patuh Protokol Kesehatan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Dalam pelaksanaan tatamam kehidupam naru ( new normal) pada masa pandemi covid19, masih ditemukan  kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan. Masih banyak masyarakat tidam menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Hal itu ditemukan saat Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan kunjungan ke pasar tradisional Rawalumbu, Rabu (3/6/2020). Saat itu juga,  Tri  mensosialisasikan tentang apa itu adaptasi normal baru, dan  mendistribusikan masker dan hand sanitizer.

“Saya berharap Warga Kota Bekasi khususnya pengunjung Pasar Rawalumbu untuk dapat menjalankan imbauan pemerintah mengenai adaptasi tatanan hidup  normal baru,  tetap berkreasi, tetap produktif, tetap bersosial namun tetap jaga kesehatan,” kata Tri.

Ia pun memantau  harga bahan pangan pasca lebaran ditengah pandemi covid-19. Dan ternyata ada harga yang naik, ada yang turun. Pada dasarya, harga gak bisa diprediksi, tapi harga masih bisa dibilang normal wajar-wajar, tambahnya. (adv/humas/jonder)