Suasana di Jalan Sisi Barat Underpass Bekasi Timur mampu mengurangi kemacetan lalu lintas. (humas)

Jalan Underpass Sisi Barat, Kurangi Kemacetan Lalin di Kota Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengimbau semua  warga pengguna kendaraan untuk mentaati rambu-rambu lalu lintas. Dengan mematuhi rambu lalu lintas dan marka jalan, akan tercipta tertib berlalu lintas dan kecelakaan akan terhindar.

Di Kota Bekasi, banyak titik-titik kemacetan lalu lintas. Hal itu disebabkan pertambahan kendaraan tidak sebanding dengan pertumbuhan jalan. Maka guna mengurangi kamacetan, pemerintah Kota Bekasi, terus menambah dan membangun jalan baru.

Diantaranya jalan baru Underpass sisi Barat Kecamatan Bekasi Timur  yang dapat mengurangi kemacetan lalu lintas. Selama ini, jalan sisi timur underpass itu, sudah sangat macet. Maka, dengan dibukanya akses jalan sisi barat, sangat mengurangi kemacetan lalu lintas yang selama ini banyak dikeluhkan masyarakat, kata Tri Adhianto saat meninjau kondisi lalu lintas di lokasi tersebut, Rabu (17/6/2020).

“Jalan baru Underpass Bekasi Timur yang baru saja dibuka sudah sangat memperlancar perjalanan dari arah Ganda Agung sampai ke underpass maupun sebaliknya,” katanya.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melihat kondisi perkembangan aktivitas dipagi hari ini sudah cukup kondusif dan tidak ada penumpukan kendaraan, baik dari arah underpass maupun dari Ganda Agung.

Sebagaimana diketahui, kemacetan lalin, kini sudah teratasi di Jalan Ahmad Yani  khususnya   di Perampatan Rawapanjang menuju Jalan Raya Siliwangi Narogong. Hal sama juga dirasakan di Perampatan Cipendawa Jalan Siliwangi dengan dibangunnya jalan layang di dua lokasi tersebut. Dua jalan layang itu, dibangun atas bantuan Pemprov DKI Jakarta. (adv/humas/jonder)