Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. (ist)

Pemkot Bekasi Dukung Program Kejaksaan Ciptakan WBK dan WBBM

 

BEKASI (IndependensI.com)- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengajak semua aparaturnya mendukung penuh program Kejaksaan setempat dalam pencanangan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrat Bersih Melayani (WBBM). Ajakan itu disampaikan usai melaksanakan lari pagi bersama pejabat eselon II dan III di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa (23/6/2020).

Dalam kegiatan olah raga bersama pagi itu, sekaligus pengambilan video ucapan HUT Bhayangkara yang akan diperingati 1 Juli 2020.

Pada senam pagi itu, tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Wali Kota berharap untuk Hari Jadi Bhayangkara ke 74, semoga POLRI semakin profesional dan dicintai oleh masyarakatnya.

Adapun tema HUT Bhayangkara tahun ini, menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif, masyarakat semakin produktif.

Disebutkan, pada pecanangan peraihan WBK dan WBBM Kejaksaan Negeri Kota Bekasi tentunya dengan adanya peningkatan kualitas pelayanan publik dan sinergitas penyelenggaraan pemerintahan. Dengan demikian terjadi koordinasi dan sinergitas kuat antar Pemerintah Kota Bekasi dalam penanganan apapun dan permasalahan yang ada di Kota Bekasi.

Selema ini tambah Rahmat, dalam kebijakan membangun Kota Bekasi dan menciptakan kamtibmas, selalu jalan bersama dan dilaksanaka Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (adv/humas/jonder)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *