Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal Kota Bekasi dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 74. (ist)

Aksi Sosial Polres Metro Bekasi Kota Peringati HUT Bhayangkara ke 74

BEKASI (IndependensI.com)- Guna memperingati Hari Bhayangkara ke- 74, kajaran Poleres Metro Bekasi, selenggarkan berbagai kegiatan. Diantaranya, bagi-bagi sembako, aksi donor darah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan.

Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal, dipimpjn Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko didampingi Wakapolrestro Bekasi Kota Ajun Komisaris BesarAlfian Nurrizal, dan jajarannya, Senin (29/6/2020).

Kegiatan tabur bunga bertujuan untuk menghormati arwah dan jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia.

Di TMP Bulak Kapal Bekasi Kota kata Kapolres Wijanarko, ada dua anggota Polri. Maka pada peringatan Hari Bhayangkara dilaksanakan secara sederhana karena dalam kondisi pandemi covid 19 dengan tidak mengundang pihak luar.

Usai tabur bunga, dilakukan aksi donor darah yang diprakarsai Polwan Polres Metro Bekasi Kota. Dalam kegiatan tersebut dipimpin dr Anindiah Meyriasari Kaur Tiga Subbag Pers Bagian Sumda Polres Metro Bekasi Kota dengan Petugas yang melakukan rapid tes Covid-19.

Peserta donor darah sebanyak 210 orang terdiri dari perwakilan anggota Polres, perwakilan anggota Polsek, perwakilan Pokdar Kamtibmas dan Ormas di wilayah Kota Bekasi. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *