Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat peringatan Harganas tingkat Bekasi yang diselenggarakan di Kecamatan Mustikajaya. (humas)

Sukseskan Program KB Pemkot Bekasi Libatkan 42 Puskesmas

BEKASI (IndependensI.com)- Guna peningkatan pelayanan keluarga berencana (KB) di Kota Bekasi, libatkan 42 Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). Hal itu bertujuan untuk mensukseskan program KB di masyarakat.

Terkait hal itu, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Kepala Dinas Pengendalian Keluarga Berencana, Camat Mustikajaya, Lurah se-Kecamatan Mustikajaya, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Kodim 0507 Bekasi, Kapolsek Mustikajaya Kota Bekasi serta para Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, menghadiri kegiatan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Kota Bekasi. Senin, (29/6/20).

Peringatan Hari Keluarga Nasional bertujuan menumbukan kesadaran para K
keluarga Indonesia untuk mulai menanam karakter yang memiliki nilai revolusi mental di dalam setiap individu anggota keluarga dan diharapkan dapat lebih mengenal karakternya.

Tri Adhianto menyampaikan dalam rangka Harganas ke-27 Tingkat Kota Bekasi, kegiatan kali ini merupakan momentum yang penting bagi para keluarga, mengingat tentangnya rasa kasih sayang terhadap istri dan anak-anak untuk menjadi keluarga yang baik, sehat dan berkualitas.

“Momentum ini akan terus selalu dilaksanakan setiap tahunnya, supaya kita bisa menjadikan keluarga-keluarga yang harmonis dan berkualitas,” ujarnya.

Ia mengatakan walaupun disaat pandemi Virus Covid19 ini, kita terus beraktifitas dengan biasanya, tetapi memang harus sesuai dengan protokol kesehatan yang ada saat ini dan penting bagi kita untuk harus menyikapinya saat ini.

Saat itu ia juga kembali mengimbau semua warga Kota Bekasi tetap mematuhi protokol kesehatan jika keluar rumah. Lalu, menghindari keramaian dan jaga jarak. Itu semua dilakukan demi kesehatan dan keselamatan bersama. (adv/humas/jonder)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *