Perayaan HUT Bhayangkara ke 74 di Polres Metro Bekasi Kota dihadiri anggota Forkopomda setempat. (humas)

Polres Metro Bekasi Kota Dapat Pengharhaan WBK dan WBBM

BEKASI (IndependensI.com)- Pada peringatan HUT Bhayangkara ke 74 yang dilangsungkan di Polres Metro Bekasi Kota, dan dihadiri anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, dirangkaikan syukuran terkait torehan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih Melayani (WBBM) oleh polres setempat.

Maka, diharapkan penghargaan itu dapat dipertahankan bahkan bisa menularkan kepada instansi lainnya, ujar Wali Kota Bekasi Rahmat Effensi yang hadir pada perayaan HUT Bhayangkara tersebut, Rabu (1/7/2020).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijanarko memimpin upacara yang dilangsungkan melalui virtual video dari istana Presiden Republik Indonesia.

Acara berlanjut dengan tatap muka dengan sambutan Kapolres Metro Bekasi Kota yang memulai dengan sapaan khas Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolres menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Kota Bekasi yang melalui koordinasinya dalam bertugas, juga pada jajaran anggota Polri yang senantiasa mengamankan, membuat suasana kondusif di wilayah agar terus semangat.

“Alhamdulillah situasi aman dan kondusif, penghargaan dukungan kerja sama yang kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari yang lain. Untuk itu kita pertahankan sinegritas semakin mantap dan semakin maksimal,” ujar Wijanarko.

Disampaikan bahwa Polres Metro Bekasi Kota mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih Melayani (WBBM). Itu semua diraih atas dukungan semua pihak.

Sementara Wali Kota Bekasi mengatakan kebanggaannya kepada Forkopimda, bahwa pandemi covid 19, dapat dibatasi penyeberannya berkat kerjasama semua pihak dan masyarakat.

“Bapak Pandu ahli epidiomologi Universitas Indonesia mengakui bahwa Kota Bekasi pada pertengahan bulan Mei 2020 sudah terjun bebas bukan landai lagi sehingga relaksasksi normal baru dapat dilaksnakann,” ujarnya.

Saat itu juga dilakukan pemberian penghargaan kepada anggota Polres Metro Bekasi Kota yang atas kinerja maksimalnya. (adv/humas/jonder)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *