Gus Yani-Ning Min (foto tengah) saat mendatangi DPP PD (istimewah)

Berharap Rekom Gus Yani-Ning Min Datangi DPP PD

GRESIK (Independensi.com) – Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Fandi Ahmad Yani – Aminatun Habibah yang telah mendeklarasikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gresik 2020.

Dipanggil DPP Partai Demokrat (PD), untuk memaparkan kesiapan dan strategi visi dan misinya dalam kontestasi Pilkada Gresik 2020. Jika mereka, ingin mendapatkan rekomendasi (rekom) dukungan.

“Gus Yani dan Ning Min (panggilan kedua nama pasangan Bacabup-Bacawabup tersebut diatas), sudah saya antar sendiri ke DPP. Setelah disana, clear ngak ada masalah dan semua sudah beres, klir tak ada masalah,” kata, Ketua DPC Partai Demokrat Gresik, Eddy Santoso, Sabtu (11/7).

“Rekom DPP PD menyusul dan saya berani pastikan diterima Gus Yani – Ning Min dalam waktu dekat,” ujar anggota DPRD ini.

Di tambahkan Eddy, bahwa pihaknya telah mengonsolidasikan semua jajaran pengurus dan kader PD Gresik hingga tingkat desa, agar merapatkan barisan memenangkan pasangan Gus Yani – Ning Min pada Pilkada Gresik 2020.

“Seluruh jajaran DPC PD Gresik, Insya Allah semuanya sudah satu suara, satu kamando dan siap menenangkan Gus Yani – Ning Min,” tegasnya.

“Mesin politik partai pula mulai kita panasi, agar bisa bergerak menggalang dukungan ke masyarakat. Demi bisa memenangkan Gus Yani – Ning Min, niat sae (niat bagus) Insya Allah diijabahi oleh Allah SWT untuk menuju perubahan Gresik baru,” ungkapnya.

“Selain PD, parpol yang sudah satu suara mengusung pasangan Gus Yani – Ning Min adalah PPP yang telah lebih dulu mendeklarasikan dukungannya dan PAN yang telah memberikan rekomnya disusul Nasdem dan PDIP,” tukasnya.

“Tinggal Golkar, yang insya Allah segera menyusul untuk bergabung memberikan dukungan,” tandasnya.

Untuk diketahui, bahwa dalam kontestasi Pilkada Gresik 2020 masih ada dua pasangan kandidat yang telah mendeklarasikan diri maju menjadi Bacabup-Bacawabup. Yakni, pasangan Fandi Ahmad Yani – Aminatun Habibah serta pasangan Mohammad Qosim – Asluchul Alif yang akan diusung PKB dan Gerindra. (Mor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *