Pendiri RGS Indonesia Mohammad Khozin Masum diapit Cabup Mohammad Qosim dan Cawabup Asluchul Alif

Dukung QA di Pilkada Gresik 2020 RGS Indonesia Dirikan Posko Pemenangan

GRESIK (Independensi.com) – Deklarasi dukungan terhadap pasangan Mohammad Qosim dan Asluchul Alif (QA) sebagai Calon Bupati (Cabup) – Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gresik 2020 digelar Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia.

Kegiatan tersebut, dilakukan bersamaan dengan launching posko RGS pemenangan QA, yang terletak di Perum Pongangan Indah, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik Jawa Timur pada, Minggu (2/8).

Pendiri RGS Indonesia Mohammad Khozin Ma’sum mengungkapkan deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen RGS Indonesia dalam mendukung pasangan QA pada Pilkada Gresik 2020.

“Kami telah menginstruksikan RGS se-Kabupaten Gresik, agar satu komando dalam mendukung dan memperjuangkan kemenangan pasangan QA di Pilkada Gresik yang bakal berlangsung pada 9 Desember 2020,” ujarnya.

“Insya Allah, RGS sudah satu komando degan pendiri RGS, untuk memenangkan pasangan QA. Sebab, QA merupakan pasangan yang ideal untuk Gresik. Menginggat Qosim sangat berpengalaman di birokrasi, karena beliau sudah berkarir selama 20 tahun lebih di pemerintahan,” tegasnya.

Sedangkan Alif lanjut Khozin adalah Wakil Ketua DPRD Gresik yang berlatar belakang dokter. “Jadi, Mas Alif saat ini diusung menadi Wabup mendampingi Pak Qosim sudah klop. Karena, kami  berharap persoalan Covid-19 di Gresik khususnya bisa segera ditangani dengan baik,” imbaunya.

“Untuk memenangkan pasangan QA, RGS Indonesia juga telah menyiapkan infrastruktur pendukung. Mulai, di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga desa. Bahkan, RGS Indonesia sudah melakukan mapping kekuatan dukungan QA di masing-masing desa. Sehingga, hasilnya sudah bisa kami simpulkan bahwa pasangan QA akan memenangkan Pilkada Gresik 2020 sebesar 72 persen suara,” ungkapnya.

Sementara Cabup Mohammad Qosim mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan RGS Indonesia. “Kami pasangan QA mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan RGS Indonesia,” ucapnya didampingi Cawabup Asluchul Alif.

“Saya dan Mas Alif maju pada Pilkada Gresik 2020 ini, untuk memberikan pelayanan, dan kemaslahatan kepada umat khususnya masyarakat di Kabupaten Gresik dan Insya Allah, QA akan menang, Amiin,” tandasnya.

“Guna mewujudkan Gresik semakin lebih baik, sinergitas pemimpin dan masyarakat ini penting. Diantaranya, dengan menciptakan lapangan pekerjaan, memperbaiki sistem pendidikan, infrastruktur, kesehatan, dan lainnya yang dibutuhkan masyarakat,” tutupnya. (Mor)