ABUBA Steak Serahkan Donasi ke Yayasan Heesu sebesar Rp 11.111.000

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – ABUBA steak menyerahkan donasi secara simbolis kepada Yayasan Heesu sebesar Rp 11.111.000. Donasi disalurkan untuk anak-anak penyintas Cerebal Palsy di Yayasan Heesu, Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Donasi Rp 11.111.000 ini terkumpul dari hasil penjualan tiket Dongeng Musikal Bawang Merah Bawang Putih yang di adakan Agustus lalu dengan total 6x penayangan dan sudah ditonton virtual lebih dari ratusan orang.

Pemain Pantomin  menunjukan slogan “Mari Bebagi Bahagia Bersama” di Abuba Steak, Jakarta Selatan , Rabu (9/9/2020).

Tidak hanya penyerahan donasi saja, acara kemudian berlanjut. ABUBA steak kembali meluncurkan menu baru nya pada 9 September. Ada 6 menu yang diluncurkan yaitu : Lime Popping Boba, Lychee Popping Boba, Peach Popping Boba, Pineapple Popping Boba, Veggie Fruit Salad dengan Sesame Dressing dan Short Ribs.

Sama seperti namanya, ada sensasi “popping (atau letusan) dimulut pada saat meminumnya. Tidak hanya itu, jika minuman boba biasa cenderung creamy dan padat, minuman popping boba ABUBA terbuat dari teh dan sari buah yang menyegarkan dengan 4 varian rasa teh : Lime, Lychee, Peach dan Pineapple.

ABUBA steak kembali meluncurkan menu baru nya pada 9 September. Ada 6 menu yang diluncurkan yaitu : Lime Popping Boba, Lychee Popping Boba, Peach Popping Boba, Pineapple Popping Boba, Veggie Fruit Salad dengan Sesame Dressing dan Short Ribs.di Abuba Steak, Jakarta Selatan , Rabu (9/9/2020).

Kepedulian ABUBA steak terhadap lingkungan salah satunya dengan menerapkan eco green di resto yaitu dengan tidak menggunakan sedotan plastic dan beralih menggunakan Paper Straw (sedotan berbahan kertas). Dan juga mengurangi penggunaan utensil berbahan plastic. Oleh karena itu dalam kesempatan ini juga, ABUBA steak bekerjasama dengan komunitas dari Evoware membuat Talk Show yang mengangkat tema New Normal New Earth dengan tujuan untuk berbagi informasi dan memberi dorongan agar masyarakat peduli terhadap lingkungan, khususnya customer ABUBA.

ABUBA steak bekerjasama dengan komunitas dari Evoware membuat Talk Show yang mengangkat tema New Normal New Earth di Abuba Steak, Jakarta Selatan , Rabu (9/9/2020).

Kabar gembira juga untuk pecinta musik, ABUBA steak meluncurkan 2 jingle nya di platform music digital. 2 Jingle bertajuk ABUBA Its my steak dan ABUBA Legend ini merupakan buah karya dari kompetisi pembuatan Jingle ABUBA tahun 2018 lalu dan kini sudah masuk di platform music digital yang bisa didengar secara umum di Spotify dan Joox.