Lebarkan Sayap ke Bisnis Kosmetik, Melvy Noviza Tawarkan Produk Kecantikan dengan Merek I-GLOW

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Dunia hiburan telah membesarkan nama Melvy Noviza yang membintangi Sitkom ‘Suami Suami Takut Istri’.

Serial televisi yang populer 10 tahunan lalu membuat namanya terkenal sebagai Selebritis..

Melvy berperan sebagai Deswita istri dari Uda Faisal dengan ciri khas logat Padang.

Tak hanya berperan di Suami Suami Takut Istri, ia juga bermain Sitkom ‘Keluarga Minus’ hingga tahun 2012 degn Peran nya sebagai Hayati Isteri dari Seorang Penyanyi Edo Kondologit..

Selain berkarir di dunia hiburan, Melvy Noviza juga memiliki bisnis Klinik Kecantikan yang bernama IGLOW ESTHETIC CENTER dan memproduksi product skin care dengan merek I-GLOW.

Karena itu, melvy kini tengah disibukkan dengan kegiatan baru mengurus bisnis – bisnis nya tersebut.

Artis Cantik darah Padang-Manado ini pun kerap mengontrol usahanya dan menangani sendiri dalam segi manajemen.

IGLOW ESTHETIC CENTER  sudah memiliki tiga cabang diantaranya :

1. Jl. Warung Buncit Raya No. 48, Depan Ged. UHAMKA, Jakarta Selatan ( 021 -7989223 ).

2. Ruko Inkopal Blok C No. 29, Jl. Boulevard Barat Raya, Depan MOI, Jakarta Utara ( 021 – 45851745 ).

3. Ruko Graha Marcella, Jl. Bintaro Utama Sektor 3 No. 8, Depan Bintaro Plaza disamping Rest. A&W, Bintaro, Tangsel ( 021 – 73883303 ).

Selain menjalani bisnis kecantikan di ketiga cabang tersebut, Melvy bersama sang Suami Dokter Ari melebarkan sayap bisnisnya dengan memproduksi produk kecantikan yang dikenal dengan merek I-GLOW yang memiliki berbagai macam jenis , lebih dari 30 jenis produk tersedia untuk berbagai jenis perawatan tubuh baik untuk Wanita maupun Pria.

Produk i-GLOW Skin Care seperti dijelaskan Melvy sudah memiliki sertifikitat BPOM dan Halal MUI sehingga sangat terjamin buat Para Konsumen yang menggunakan produk I-GLOW Skin Care.

Dan untuk Para Penggemar Produk Kecantikan I-GLOW sendiri menyediakan berbagai paket produk perawatan wajah lengkap untuk berbagai jenis masalah mulai dari kulit kusam, berjerawat, penuaan dini, flek hitam, dan lain-lain

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari 100.000 hingga 500.000 rupiah.

” Produk Kecantikan yang kami produksi cukup aman dan terjamin serta harga yang terjangkau khususnya buat anak – anak muda ” jelas Melvy.

Memiliki Klinik Kecantikan dan Produk Kecantikan ternyata berimbas pada Penampilan Melvy sekarang yang sangat terlihat berbeda ketika masih bermain di serial SSTI tahun 2007 silam.

Perbedaan jelas terlihat meski usianya sudah berkepala tiga Ia tetap terlihat Cantik dengan badan yang segar dan bugar.

Bahkan Anak Perempuan dan Anak Laki2 nya yang bernama Aviza Putri dan Muhammad Arvino pun tak kalah Lucu, Imut – imut, Cantik dan Ganteng. Kondisi tersebut terlihat di foto – foto yang dibagikan di akun instagramnya @melvy_novizaz dan @melvynovizaz.