Kepala Bakamla RI Lantik Direktur Litbang yang Baru

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. melantik Kolonel Laut (S) Suhartoyo, CHRMP sebagai Direktur Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Bakamla RI, di Markas Besar Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Jumat (2/10/2020).

Acara ditandai dengan penanggalan tanda jabatan Direktur Litbang Bakamla RI yang lama Laksma TNI Ir. Gunawan, S.T., M.Tr (Han)., CHRMP, dan penyematan tanda jabatan Direktur Litbang Bakamla RI yang baru kepada Kolonel Laut (S) Suhartoyo, CHRMP.

Rangkaian acara lainnya seperti pembacaan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dan penandatanganan pakta integritas, serta pelaporan serah terima jabatan, berjalan dengan lancar dan khidmat.

Kolonel Laut (S) Suhartoyo, CHMRP, sebelumnya menjabat sebagai Koorsahli Pushidrosal. Sementara itu Laksma TNI Ir. Gunawan, S.T., M.Tr (Han)., CHRMP, kembali melanjutkan tugas di jajaran TNI Angkatan Laut.

Dalam kesempatan itu, Laksdya TNI Aan Kurnia, mengucapkan terima kasih atas pengabdian, kinerja baik, dan kontribusi positif yang telah diberikan oleh Laksma Gunawan. Kepada Kolonel Suhartoyo diucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Direktur Penelitian dan Pengembangan Bakamla RI, dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Bakamla RI.

“Laksanakan tugas dengan menumbuhkan semangat kerja yang produktif, dan senantiasa mengingat bahwa jabatan merupakan amanah, kehormatan dan kepercayaan yang di berikan oleh negara”, ucap Laksdya TNI Aan Kurnia.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sestama Bakamla RI S. Irawan, M.M., para Deputi Bakamla RI, serta sejumlah pejabat lainnya.

Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Seperti menjaga jarak, dan menggunakan masker setiap saat.