Pusat Call Center PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi di Kantor Pusat, Jalan Raya Kalimalang BTb 25, Tegaldanas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. (jonder)

Tingkatkan Pelayanan: PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Buka Call Center  Informasi Pengaduan

BEKASI (IndependensI.com)- Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pelanggan, Perusahaan Daera Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, menyediakaan layanan call center. Melalui fasilitas tersebut, para pelanggan dapat menyampaikan informasi dan pengaduan terkait layanan.

Adapun pusat layanan informasi Call Center, dan media sosial berupa layanan call center di nomor (021) 89327101 (hunting), whatsapp center nomor 0811 1169 085, website www.tirtabhagasasi.co.id, email pdamtbcare@tirtabhagasasi.co.id, instagram @tirtabhagasasi, facebook humas PDAM Tirta Bhagasasi dan twitter @tirta_bhagasasi.

Melalui sarana itu juga dapat menerima keluhan,, pengaduan, cek tagihan para pelanggan. Dengan keberadaan call center yang berpusat  di Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Jalan Raya Kalimalang Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, para pelanggan tidak musti datang ke kantor-kantor cabang.

Dengan  melalui call center semua informasi yang disampaikan akan direspon dan ditindaklanjuti ke Kantor-kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu  serta Bagian terkait,  ujar Kasubag Humas pada Kabag Hukum dan Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Ahmad Fauzi, Rabu (21/10/2020).

Terkait respon atas pengaduan atau penyampaikan informasi seputar layanan air bersih, akan termonitor oleh pimpinan di kantor pusat. Diharapkan, para kepala cabang, kepala cabang pembantu dan kepala bagian, dapat merespon setiap keluhan dan informasi dari pelanggan terkait dengan peningkatan pelayanan. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *