Keseruan 3xtraOrdinary Meet and Greet dengan Bintang Sinetron Anak Band di Puncak Fimela Fest 2020

Loading

JAKARTA (independensi.com) – Talkshow bersama Najwa Shihab bakal mewarnai puncak acara virtual Fimela Fest 2020, Sabtu (31/10/2020) pukul 14.00 WIB. Meet and greet bintang sinetron Anak Band juga akan menandai berakhirnya program spesial KapanLagi Youniverse tersebut.

Selama satu bulan ini, Fimela Fest 2020 telah mengudara dengan sejumlah agenda keren. Puncaknya, meet and greet bintang sinetron Anak Band bersama Stefan Wiliam, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobie Antonio, dan Adityo Suryo bisa dinikmati oleh pecinta sinetron SCTV.

Para pengunjung nantinya akan berinteraksi langsung dengan para bintang sinetron Anak Band secara virtual. Terlebih, mereka juga akan membagikan sejumlah barang milik pribadi.

Pastinya bisa berinteraksi langsung dengan para artis tersebut secara virtual. Yang lebih seru lagi, para artis itu bakal membagikan sejumlah barang pribadi mereka. Bagi kalian yang ingin mendapatkan koleksi pribadi para pemain sinetron Anak Band, bisa ikut berdonasi.

Caranya gampang.

  • Pastikan kamu sudah memiliki dan mengaktifkan aplikasi DANA
  • Scan QR code yang ada di layar saat Meet and Greet Anak Band berlangsung
  • Donasi minimal Rp 1000
  • Tersedia 5 barang pribadi dari para pemain Anak Band yang akan diberikan untuk 5 donatur terpilih

Jadi, selain ngobrol bareng para artis itu, kalian bisa berdonasi dan berkesempatan mendapatkan barang pribadi dari mereka.

Tersedia 5 barang pribadi dari para pemain Anak Band yang akan diberikan untuk lima donatur terpilih. Jadi, pastikan Anda selalu menyaksikan Fimela Fest 2020.

Agenda lain yang akan digelar dalam Fimela Fest 2020 ini adalah talkshow dengan Najwa Shihab hingga virtual fashion show.

Untuk bisa menikmati acara di atas sekaligus berinteraksi langsung dengan para pengisi acara sambil berdonasi, Anda wajib mendaftarkan diri. Berikut cara untuk mendaftar kelas Fimela Fest 2020:

Kunjungi virtual venue dari Fimela Fest, di sini. Lalu kunjungi booth Fimela dan klik link pendaftaran kelas di sana. Tunggu konfirmasinya, semua pendaftar akan dihubungi oleh Fimela.

Saksikan semua rangkaian keseruan Fimela Virtual Fest 2020 di virtual venue Fimela dan Vidio.com. Jangan lupa untuk berbagi keseruannya. Hadiah jutaan rupiah menanti Anda.

Semua agenda Fimela Virtual Fest ini bisa kamu saksikan di virtual venue Fimela Fest dan vidio.com see you! Jangan lupa share keseruannya.