Pemeran Utama Sinetron Dari Jendela SMP Sapa Fans Lewat Meet & Greet

JAKARTA (Independensi.com) – Sejumlah bintang pemeran utama di sinetron Dari Jendela SMP hadir dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet – Dari Jendela SMP yang diselenggarakan Sabtu (21/11/ 2020). Pada momen ini, bintang-bintang sinetron Dari Jendela SMP menyapa langsung seluruh penggemar khususnya yang berada di wilayah Bandung dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet.penggemarnya lewat virtual.

Deretan pemain utama yang hadir dalam gelaran ini antara lain Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya. Mereka menyapa seluruh penggemar, khususnya yang berada di Bandung sambil menikmati waktu istirahat shooting.

Sebelumnya, Sandrinna Michelle belum sempat menikmati kuliner khas Yogyakarta yakni Gudeg, kali ini Sandrina juga menceritakan dirinya yang belum sempat mencicipi nikmatnya kuliner khas Bandung yakni Seblak.

Salah satu fans asal Makassar, yakni Nia berkesempatan untuk bertanya langsung kepada pemain sinetron Dari Jendela SMP. Sementara para bintang pemeran utama juga bercerita mengenai kondisi lokasi shooting yang sering hujan, menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

Dalam kesempatan yang sama, Rassya mengaku bersedia memainkan peran antagonis karena menuntut dirinya harus berlaku profesional sebagai seorang aktor. Sedangkan Sandrina juga berharap lebih banyak lagi memainkan peran. Salah satu peran yang paling diharapkan adalah peran antagonis.

Di sisi lain, Kiesha Alvaro mengajak seluruh penggemar dengan bahasa khas Jawa Barat untuk menyaksikan penampilan pemain sinetron Dari Jendela SMP di ajang SCTV Awards 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *