Ketua DPC Projo Kota Depok, Aan Rusdianto

PKS Dinilai Gagal, DPC Projo Kota Depok Siap Menangkan Pradi- Afifah

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Projo Kota Depok menyatakan dukungan dan siap memenangkan Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Walikota Pradi-Afifah dalam Pilkada Kota Depok, 9 Desember 2020. Dukungan diberikan setelah melakukan rapat antar bidang dalam struktur DPC Projo Kota Depok.

“Dan keputusan bulat semua pengurus DPC mendukung dan memenangkan Pradi-Afifah dalam Pilkada Kota Depok 2020,” ujar Ketua DPC Projo Kota Depok, Aan Rusdianto dalam rilis yang diterima redaksi Independensi.com di Depok, Selasa (10/11/2020).

Projo Kota Depok menilai bahwa selama 15 tahun ini tidak ada kemajuan yang berarti di Kota Depok, bahkan cenderung timbul banyak permasalahan di Depok. Selama 15 tahun PKS berkuasa terasa sekali politik identitas menguat di Kota Depok, yang muncul kebijakan yang eksklusif dan menguntungkan kelompok tertentu, sehingga berpotensi tergerusnya pluralisme dan toleransi. Sudah seharusnya Depok dibangun di atas pluralisme dan keberagaman.

Adapun yang menjadi pertimbangan utama Projo mendukung PRADI-AFIFAH adalah visi dan misi Pradi-Afifah sejalan dengan Projo sebagai Ormas yang selalu militan digaris rakyat,” kata Aan Rusdianto

Dukungan Projo kepada Pradi-Afifah adalah dukungan tanpa syarat, Pradi-Afifah harus setia di garis rakyat dan berani untuk maju membawa perubahan Kota Depok yang lebih baik.

Ormas Projo sudah begitu dikenal sebagai Ormas paling militan yang mendukung Presiden Jokowi, menjadi keharusan juga kepemimpinan Kota Depok bersinergi dan tegak lurus dengan Presiden Jokowi,” jelas Aan lebih lanjut.

Menyambut dukungan itu, Pradi mengaku senang dan bersyukur. Dukungan Projo akan semakin menambah energi positif.

Pradi meyakini dukungan Projo adalah murni untuk kepentingan rakyat Kota Depok. Projo bersama PRADI-AFIFAH pasti akan kerja keras menyejahterakan rakyat Kota Depok.