Petugas Polsek di jajaran Polres Metro Bekasi Kota melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan covid-19. (humas polres)

Polres Metro Bekasi Kota Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama  delapan polsek, terus melakukan kegiatan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan pada masa pandemi  covid-19.

Selain sosialisasi, bahkan dilakukan operasi yustisi. Tujuannnya, agar semua masyarakat taat dan melaksanakan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 tersebut.

Misalnya, unit lalu lintas Polsek Bekasi Utara melakukan  Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid 19, Rabu (18/11/ 2020 ). Operasi  dilaksanakan  gabungan personil  Polri dan TNI, ujar Kasubag Humas Polres Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing.

Kegiatan dilakukan dengan pembatasan kegiatan masyarakat di Stasiun Kerata Api  Bekasi Kota Jalan  Perjuangan Kelurahan Marga Mulya Bekasi Utara. Petugas gabugan  melakukan pengamanan di pintu masuk Stasiun bersama TNI, dan petugas dalam stasiun.

Kemudian melakukan imbauan dan penegakan disiplin kepada masyarakat yang ada di stasiun agar mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Hal sama juga diselenggarakan di wilayah Polsek Medan Satria, Rabu bertempat di Pospam Gabungan Operasi Yustisi 2020  Ruko Sentra Onderdil Harapan Indah, Kelurahan Pejuang, dan di Pasar Family Mart. Masing-masing polsek, juga melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan, dan itu sudah lama dilaksnakan dan akan terus akan dilakukan. Itu demi kesehatan dan keselamatan masyarakat, ujar Erna (jonder sihotang)