Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Jateng saat berada di Gedung Gadhika Bhakti Praja tempat pelaksanaan vaksinasi covid 19 tahap dua bagi jajaran Kejati Jateng.(ist).,

Sebanyak 180 Pegawai Kejati Jateng Mendapat Vaksinasi Covid 19 Tahap Kedua

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – ⁣⁣⁣Sebanyak 180 pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah yang terdiri dari para jaksa maupun para pegawai tata usaha mendapatkan suntikan vaksinasi covid 19, Selasa (10/3).

Termasuk yang mendapatkan suntikan vaksinasi diantaranya adalah Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi  Jateng Bambang Hariyanto beserta istri Ny Lilik Bambang Hariyanto serta para Asisten.

Wakajati Bambang Hariyanto mengatakan kegiatan vaksinasi berlangsung di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah bertepatan dengan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo.

“Beliau sempat menegur dan berberbincang-bincang dengan saya dan mendoakan agar warga Adhyaksa selalu sehat,” kata Bambang kepada Independensi.com. Selasa (10/3).

Dikatakannya pelaksanaan vaksinasi covid 19 kali ini adalah untuk yang kedua kali setelah tahap pertama dilakukan pada 24 Febuari 2021 di tempat yang sama.

Sedang  untuk jumlah pegawai pada tahap pertama dan kedua yang mendapat vaksinasi sebanyak 180 orang dari 271 pegawai Kejati Jateng sehingga masih ada  91 pegawai yang belum mendapatkan vaksinasi.

“Tapi kita harapkan nanti mereka menyusul juga mendapat vaksina,” ucapnya seraya menyebutkan selama masa pandemi sudah ada 25 pegawai terpapar covid 19.

Namun dia bersyukur karena  dari yang terpapar diantaranya sebanyak 24 orang sudah sembuh. “Hanya tinggal satu orang belum sembuh dan kita doakan agar segera sembuh juga,” ucapnya.

Dia sendiri bersyukur dengan adanya kegiatan vaksinasi karena untuk mencegah penyebaran dan penularan covid 19 terutama di jajaran Kejati Jateng.(muj).