Mantan Kajari Jaksel Anang Supriatna kini Asisten Pembinaan Kejati DKI Jakarta dengan Piagam Penghargaan yang diterima dari Kementerian PAN-RB.(ist)

Kejari Jaksel Raih Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik “Sangat Baik” Tahun 2020

JAKARTA (Independensi.com)
Salah satuan kerja dari lingkungan Kejaksaan RI yaitu Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini memperoleh penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (PAN-RB).

Penghargaan yang diterima Kejari Jakarta Selatan setelah lolos proses evaluasi kinerja dari Kementerian PAN-RB  sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “Sangat Baik” Tahun 2020.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan, Jumat (12/3) penghargaan tersebut diberikan dalam acara Penyampaian Hasil evaluasi dan Pemberian Penghargaan Kegiatan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2020.

Adapun piagam penghargaan diserahkan langsung Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo kepada mantan Kajari Jakarta Selatan Anang Supriatna pada 9 Maret 2021 di The Ballroom Hotel Ritz Carlton SCBD Jakarta.

“Anang setelah mendapatkan promosi sekarang menjabat sebagai Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta,” ucap Leo demikian biasa disapa.

Dia menyebutkan keberhasilan Kejari Jaksel kiranya dapat menjadi kebanggaan dan suri tauladan bagi insan Adhyaksa di seluruh Indonesia.

“Selain bisa dijadikan studi banding bagi satuan kerja lain dalam menjalankan fungsi sebagai penyelenggara pelayanan publik Kejaksaan,” tuturnya.(muj)