Jaksa Agung Muda Pembinaan (JAM Bin) Bambang Sugeng Rukmono salah satu pejabat eselon I saat disuntik vaksin Covid 19 tahap dua.(ist)

Kejaksaan Agung Gelar Vaksinasi Covid 19 Tahap Dua untuk Seluruh Pegawai

Loading


JAKARTA (Independensi.com) – Kejaksaan Agung menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap dua untuk seluruh pegawai Kejaksaan Agung di lapangan upacara depan Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kompleks Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin (22/3).

Peserta kegiatan dari vaksinasi Covid 19 tahap dua tersebut diantaranya para pejabat eselon I yaitu seluruh Jaksa Agung Muda (JAM) dan Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan, Senin (22/3) kegiatan vaksinasi Covid 19 dilaksanakan selama lima hari kerja dimulai hari ini 22 Maret hingga 26 Maret 2021.

“Khusus untuk hari Kamis 25 Maret 2021 diperuntukkan bagi para pegawai, honorer dan pramubhakti yang tertunda maupun yang belum divaksin tahap pertama,” ucap Leo demikian biasa disapa.

Sebelumnya pada kegiatan vaksinasi tahap pertama yang digelar dari 8 Maret-12 Maret telah divaksin sebanyak 2.324 orang dengan target awal peserta sebanyak 2.735 orang.

Pada tahap pertama kegiatan vaksinasi diikuti para pegawai dan keluarganya, honorer, pramubhakti dan para wartawan serta para tahanan.

Dikatakan Leo seperti tahap pertama untuk vaksinasi tahap kedua dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan atau hand sanitizer (muj)