Program Vaksinasi Covid-19 Industri Keuangan Non Bank di CAR Life Insurance

JAKARTA (Independensi.com) – Chief Technology Officer, Chief Financial & Investment Officer CAR Life Antonius Probosanjoyo dan Chief Operating Officer CAR Life Insurance dr. Sri Rahayu Sutanto melihat proses vaksinasi Covid-19 bagi lansia di Jakarta, Selasa (27/4/2021). PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR Life Insurance) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk para lansia dalam program Vaksinasi Industri Keuangan Non Bank. Saat ini target pemerintah untuk vaksin lansia adalah 21,5 juta orang, akan tetapi baru sekitar 11 persen target yang tercapai. Untuk itu, CAR Life Insurance turut mendukung program vaksinasi lansia ini dengan mengundang para nasabah, karyawan, serta masyarakat yang berusia 60 tahun ke atas dan belum menerima vaksin Covid-19 untuk divaksin di Training Center CAR Life Insurance yang berlokasi di kawasan Kemayoran Jakarta.

Chief Technology Officer, Chief Financial & Investment Officer CAR Life Antonius Probosanjoyo (kiri) dan Chief Operating Officer CAR Life Insurance dr. Sri Rahayu Sutanto (kanan) melihat proses vaksinasi Covid-19 bagi lansia di Jakarta, Selasa (27/4/2021). Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR Life Insurance) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk para lansia dalam program Vaksinasi Industri Keuangan Non Bank. Saat ini target pemerintah untuk vaksin lansia adalah 21,5 juta orang, akan tetapi baru sekitar 11 persen target yang tercapai. Untuk itu, CAR Life Insurance turut mendukung program vaksinasi lansia ini dengan mengundang para nasabah, karyawan, serta masyarakat yang berusia 60 tahun ke atas dan belum menerima vaksin Covid-19 untuk divaksin di Training Center CAR Life Insurance yang berlokasi di kawasan Kemayoran Jakarta.
Dokter mengarahkan pasien ke tempat observasi setelah proses vaksinasi Covid-19 bagi lansia di Jakarta, Selasa (27/4/2021). PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR Life Insurance) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk para lansia dalam program Vaksinasi Industri Keuangan Non Bank. Saat ini target pemerintah untuk vaksin lansia adalah 21,5 juta orang, akan tetapi baru sekitar 11 persen target yang tercapai. Untuk itu, CAR Life Insurance turut mendukung program vaksinasi lansia ini dengan mengundang para nasabah, karyawan, serta masyarakat yang berusia 60 tahun ke atas dan belum menerima vaksin Covid-19 untuk divaksin di Training Center CAR Life Insurance yang berlokasi di kawasan Kemayoran Jakarta.
Dokter mengecheck tensi darah pasien sebelum proses vaksinasi Covid-19 bagi lansia di Jakarta, Selasa (27/4/2021). PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR Life Insurance) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk para lansia dalam program Vaksinasi Industri Keuangan Non Bank. Saat ini target pemerintah untuk vaksin lansia adalah 21,5 juta orang, akan tetapi baru sekitar 11 persen target yang tercapai. Untuk itu, CAR Life Insurance turut mendukung program vaksinasi lansia ini dengan mengundang para nasabah, karyawan, serta masyarakat yang berusia 60 tahun ke atas dan belum menerima vaksin Covid-19 untuk divaksin di Training Center CAR Life Insurance yang berlokasi di kawasan Kemayoran Jakarta.
Chief Technology Officer, Chief Financial & Investment Officer CAR Life Antonius Probosanjoyo (kiri)
dan Chief Operating Officer CAR Life Insurance dr. Sri Rahayu Sutanto (kanan) melihat proses vaksinasi Covid-19 bagi lansia di Jakarta, Selasa (27/4/2021). PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR Life Insurance) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk para lansia dalam program Vaksinasi Industri Keuangan Non Bank. Saat ini target pemerintah untuk vaksin lansia adalah 21,5 juta orang, akan tetapi baru sekitar 11 persen target yang tercapai. Untuk itu, CAR Life Insurance turut mendukung program vaksinasi lansia ini dengan mengundang para nasabah, karyawan, serta masyarakat yang berusia 60 tahun ke atas dan belum menerima vaksin Covid-19 untuk divaksin di Training Center CAR Life Insurance yang berlokasi di kawasan Kemayoran Jakarta.