Kejati Maluku Utara Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Pegawai dan Tenaga Honorer

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Kejaksaan Tinggi Maluku Utara menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah membagi-bagikan bingkisan Lebaran kepada para pegawai, tenaga honorer, office boy, security dan guru TK Adhyaksa, Rabu (5/5).

Bingkisan Lebaran berupa paket sembako juga dibagikan kepada para wartawan yang tergabung dalam Forwaka (Forum wartawan Kejaksaan Tinggi Maluku Utara).

Pemberian bingkisan secara simbolis diserahkan kepada masing-masing perwakilan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Erry Prima Poetra Agoes, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Budi H Panjaitan dan Ketua IAD Wilayah Maluku Utara Ny. Jasmine Erryl.

Kepala Kejaksaan Tinggi Malut Erry Prima Putra Agoes dalam kesempatan itu mengatakan melalui pemberian bingkisan Lebaran diharapkan akan dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi pihaknya selaku pimpinan dengan seluruh insan Adhyaksa.

Selain juga, kata Erryl, untuk meringankan beban dan bisa bermanfaat bagi para pegawai, pekerja outsourcing serta para wartawan ditengah-tengah kondisi pandemi covid 19 yang kini sedang melanda Indonesia dan dunia.

“Sehingga dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan,” kata mantan Asisten Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan ini.

Kegiatan pembagian bingkisan Lebaran yang berlangsung di Aula Kantor Kejati Maluku Utara tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M. (muj)