PT TAPI Donasikan 25 Ribu Masker untuk Warga

CIREBON (IndependensI.com) – PT Toshiba Asia Pacific Indonesia (PT TAPI) yang merupakan salah satu kontraktor utama di proyek pembangkit Unit II Cirebon Power, mendonasikan sebanyak 25 ribu masker untuk warga sekitar proyek.

Ono Toru, General Site Manager PT TAPI menuturkan, donasi sebanyak 25 ribu masker tersebut dibagikan di tiga lokasi, yaitu Desa Kanci, Desa Waruduwur dan Kandawaru.

Ia mengatakan, donasi puluhan ribu masker untuk masyarakat ini, bertujuan untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PT TAPI kepada masyarakat sekitar,” ujar Ono Toru, Senin 10 Mei 2021.

Pihaknya berharap, donasi ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, dan kerjasama dengan masyarakat sekitar yang sudah berjalan dengan baik, bisa terus dipertahankan.

Kuwu Desa Kanci Sunaryo mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan oleh PT TAPI. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, yang saat ini sedang menghadapi pandemi Covid 19.

Sunaryo juga menuturkan, bantuan masker ini akan segera didistribusikan kepada seluruh masyarakat, untuk bisa segera dimanfaatkan dengan baik.

“Kami akan segera bagikan kepada masyarakat,” kata Sunaryo.

Hal serupa juga disampaikan Sanadi, Ketua RW 05 Blok Kandawaru, Desa Waruduwur.

Ia mengucapkan terima kasih, atas kepedulian PT TAPI kepada masyarakat sekitar. Ia mengatakan, bahwa bantuan masker ini, sangat bermanfaat bagi warga, untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Terima kasih atas bantuan maskernya, semoga bermanfaat bagi warga,” kata Sanadi.
***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *