Beri Bantuan Kursi Roda dan Beras, Kapolres Cirebon Kota: Apa yang Saya Lakukan Semata-mata Atas Ijin Allah SWT

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan kembali menunjukkan kepedulian terhadap kaum disabilitas. Kali ini, seorang remaja berusia 16 tahun Nianti mendapatkan bantuan kursi roda dari orang nomor satu di Polres Cirebon Kota itu.

Nianti yang merupakan warga Gang Samadikun IV RT 02 RW 11 kampung Samadikun Utara Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon Jawa Barat ini lumpuh sejak lahir.

Dalam kesempatan ini Kapolres yang didampingi pejabat utama (Pju) Polres Cirebon Kota ini menyampaikan bahwa bantuan tersebut semata-mata untuk membantu meringankan penderitaan warga Kota Cirebon.

“Apa yang kami lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota kepada masyarakat,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Bogor ini.

“Semoga hal kecil yang kita lakukan ini, dapat mengubah dan menambah semangat serta kebahagiaan saudari Nianti ,” tambahnya.

Bantuan kursi roda, beras dan obat-obatan terhadap yang diberikan kepada Nianti merupakan salah satu perubahan institusi kepolisian menuju Polri yang Presisi sesuai dengan capaian 100 hari kerja Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Di tempat yang sama orang tua Nianti Sukron menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan beserta jajarannya yang telah peduli terhadap kondisi anaknya itu .

“Subhanallah, Alhamdulillah Wa Syukurillah semoga Bapak Kapolres AKBP Imron Ermawan diberikan umur panjang, sehat keluarganya dan anggota Polres Cirebon Kota yang dipimpinnya sehat semua,” ucap Sukron.

Baca juga: https://independensi.com/2021/05/20/respon-cepat-aduan-masyarakat-panglima-tni-dan-kapolri-luncurkan-hotline-110/

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan bantuan kursi roda, beras dan obat-obatan terhadap yang diberikan kepada Nianti merupakan salah satu perubahan institusi kepolisian menuju Polri yang Presisi sesuai dengan capaian 100 hari kerja Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. (Chs)