HMSHost International Pemenang Tender Mitra Tenant F&B di Bandara I Gusti Ngurah Rai

JAKARTA (Independensi.com) PT Angkasa Pura I (Persero) mengumumkan HMSHost International sebagai pemenang tender kerja sama mitra tenant food and beverages (F&B) di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali untuk 5 tahun ke depan dengan nilai kontrak sebesar €59 Juta

Manajemen Angkasa Pura I mengapresiasi komitmen HMSHost International untuk mempertahankan minatnya menjalankan bisnis di Bandara I Gusti Ngurah Bali di tengah menurunnya trafik penumpang akibat pandemi Covid-19.

Dimenangkannya tender kerja sama ini memperpanjang posisi HMSHost International sebagai mitra operator F&B utama di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang sudah terjalin sejak 2013.

Pada periode kerja sama baru ini, HMSHost International akan membawa beberapa merek resto dan kafe ternama, baik merek lokal maupun merek kafe global milik HMSHost International.

Adapun beberapa merek resto dan kafe yang akan dibuka di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yaitu Sisterfields, Espreso Bar, FRESH, Two Dragons, dan Little Eats.

“Kami sangat senang menyambut kembali HMSHost International sebagai mitra bisnis F&B kami di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang telah memenangkan tender komersial selama lima tahun ke depan. Kami juga sangat mengapresiasi langkah HMSHost International untuk tetap mempertahankan minatnya menjalankan bisnis di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali di tengah menurunnya trafik penumpang internasional akibat pandemi Covid-19. Meski demikian, kami yakin trafik penumpang internasional akan segera pulih begitu pintu penerbangan internasional mulai dibuka kembali,” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi.

Faik Fahmi juga menambahkan bahwa Angkasa Pura I senang mengetahui bahwa HMSHost International akan menghadirkan salah satu merek kafe ternama ‘Sisterfields’ ke Bandara Bali.

“Kehadiran Sisterfields akan semakin menghadirkan pengalaman kuliner yang menyenangkan bagi wisatawan mancanegara di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali,” tambah Faik Fahmi.

David Mackay, Direktur Regional Asia Pasifik HMSHost International mengatakan, “HMSHost International sangat bersemangat untuk melanjutkan kiprahnya di Bandara Bali selama lima tahun ke depan.

Sejak kami masuk pada 2013, kami telah memantapkan diri sebagai operator F&B utama di seluruh terminal internasional dan sangat mengapresiasi kolaborasi yang kuat dengan Angkasa Pura I.

Kami berharap dapat mengembangkan konsep baru yang menarik ini da melanjutkan kerja sama dengan membawa Sisterfields ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali di mana Sisterfields merupakan lokasi dan resto ikonik yang banyak dikunjungi turis internasional di Seminyak. Bali. (hpr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *